Sony Ungkap First Look, Detail dan Judul Resmi dari Escape Room 2

174

Sony Pictures telah mengumumkan judul dan detail cerita dari sekuel Escape Room. Sony mengungkapkan bahwa film lanjutan dari kisah yang mencuri perhatian di tahun 2019 tersebut akan mempunyai judul resmi Escape Room: Tournament of Champions, dan mereka menjanjikan hal-hal yang akan lebih menegangkan dan lebih seram dari film sebelumnya.

Sedangkan kisah film kedua ini akan mempunyai sinopsis sebagai berikut:

Escape Room: Tournament of Champions adalah sekuel film thriller psikologis yang cukup sukses membuat “takut” penonton di seluruh dunia. Dalam sekuel ini, enam orang tanpa sadar menemukan diri mereka terkunci di serangkaian ruang mengerikan dan kemudian secara perlahan-lahan menyadari kesamaan diantara mereka dalam permainan tersebut … mereka semua pernah terlibat dan berhasil selamat dalam permainan mematikan tersebut sebelumnya.

Dua bintang dari film pertama, Taylor Russell dan Logan Miller akan kembali untuk sekuel ini untuk memerankan Zoe dan Ben. Karakter yang diperankan oleh Russell, Zoey dikisahkan sangat terobsesi untuk mengekspos Minos, organisasi di belakang permainan berbahaya tersebut. Hal ini menyebabkan pasangan tersebut bergabung dengan sebuah turnamen rahasia untuk para “juara,” di mana mereka bergabung dan dipaksa untuk bersaing dengan orang lain yang pernah selamat dari permainan sebelumnya.

Selain judul resmi dan detail Escape Room 2 di atas, pihak Sony Pictures juga merilis beberapa foto first look untuk film ini. Selain Russel dan Taylor, film ini akan di dukung juga oleh  Indya Moore (Pose), Holland Roden (Teen Wolf), Thomas Cocquerel (The 100), dan Carlito Olivero (Bad Samaritan).

Sutradara film pertama, Adam Robitel, juga kembali untuk mengarahkan film ini dari yang ditulis oleh Will Honley, Oren Uziel, dan Maria Melnik & Daniel Tuch. Escape Room: Tournament of Champions akan rilis di bioskop pada tanggal 16 Juli 2021.

Baca Juga:  5 Hal Yang Perlu Diingat untuk nonton Hospital Playlist Season 2

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.