Sony Rombak Jadwal Rilis Sejumlah Film Andalannya Seperti Uncharted, Morbius, dan Ghostbusters: Afterlife

987

Seperti sudah diprediksi sebelumnya, sejumlah film tahun 2021 yang akan datang akhirnya mengalami pergeseran atau lebih tepatnya penundaan jadwal rilisnya. Setelah MGM mengumumkan bahwa No Time to Die akan dimundurkan hingga Oktober, kini Sony juga merombak hampir semua jadwal rilis film-film “besar” mereka. Sejumlah film yang terdampak hal tersebut adalah Ghostbusters: Afterlife, Uncharted, Cinderella, Peter Rabbit 2: The Runaway, dan Morbius.

Cinderella yang dibintangi Oleh Camila Cabello kini akan rilis pada 16 Juli, bukan 5 Februari mendatang. Sedangkan Uncharted yang dibintangi Tom Holland dan Mark Wahlberg, yang awalnya direncanakan untuk tayang di pertengahan Juli 2021, akan bergeser ke 11 Februari 2022. Sementara itu, Peter Rabbit 2: The Runaway telah pindah dari 2 April 2021 ke 11 Juni 2021, Ghostbusters: Afterlife menjadi 11 November. Dan akhirnya Morbius yang dibintangi Jared Leto kini akan dirilis pada 21 Januari 2022 setelah sebelumnya ditetapkan untuk rilis pada 8 Oktober 2021.

Ya sepertinya jadwal rilis kuartal pertama dan kedua tahun 2021 ini masih akan dapat berubah secara signifikan. Hal ini dikarenakan kondisi Kesehatan dan penyebaran pandemi yang masih belum surut dan bahkan kembali mengganas di beberapa negara. Vaksin yang sudah disetujui juga masih lambat dalam penyalurannya, sehingga kegiatan ekonomi dan bidang lainnya masih juga terhambat.

Langkah yang dilakukan oleh pihak Sony Pictures ini juga dikarenakan kebijakan mereka bebar-benar ingin merilis film-film mereka di bioskop (tidak secara digital ataupun melalui saluran streaming) bahkan jika itu berarti konten mereka harus tertunda selama lebih dari setahun.

 

Baca Juga:  Bintang GoT, Indira Varma Bergabung dengan Serial Obi-Wan Kenobi



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.