Sony Rilis Trailer Perdana Zombieland: Double Tap

1088

Woody Harrelson dan gengnya akhirnya kembali menghajar para zombie ketika Sony Pictures merilis trailer pertama untuk Zombieland: Double Tap, sekuel Zombieland dari sutradara Ruben Fleischer (Venom) yang juga kembali sebagai nahkodanya dengan penulis Rhett Reese dan Paul Wernick. Petualangan seru dalam menghadapi para zombie serta beberapa karakter baru juga dihadirkan dalam trailer perdana ini. Selain trailer ini, pihak studio juga meluncukan sebuah poster anyar yang menampilkan ke-empat pemeran utamanya.

Zombieland: Double Tap akan menampilkan kembalinya bintang Woody Harrelson (Solo: A Star Wars Story), Jesse Eisenberg (Now You See Me), Emma Stone (La La Land) dan Abigail Breslin (Scream Queens), yang dapat meningkatkan anggaran untuk sekuel ini, terutama karena kemenangan Stone sebagai artis terbaik di Oscar untuk film La La Land, nominasi Harrelson untuk Three Billboards Outside Ebbing, Missouri dan nominasi Eisenberg untuk The Social Network.

Sedangkan para pemeran lain adalah Thomas Middleditch (Silicon Valley) yang diumumkan sebelumnya, Zoey Deutch (Flower), Luke Wilson (Old School) dan Rosario Dawson (Jane the Virgin).

Dan sekuel Zombieland ini akan menceritakan kembali petualangan Columbus (Eisenberg), Tallahassee (Harrelson), Wichita (Stone) dan Little Rock (Breslin) yang berhadapan dengan beberapa jenis zombie baru yang telah berevolusi sejak film pertama, serta kelompok manusia lain yang juga selamat dari kejaran para zombie tersebut.

Ruben Fleischer akan kembali mengarahkan dari naskah yang ditulis oleh Paul Wernick dan Rhett Reese. Proses produksi dijadwalkan akan dimulai pada bulan Januari 2019 dan Lauren Abrahams akan mengawasi proyek ini untuk Sony yang akan merilis Zombieland: Double Tap pada bulan Oktober mendatang – tepat pada waktu peringatan ulang tahun ke 10 film pertama.

Baca Juga:  Owen Wilson join The MCU



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.