Sony Rilis Poster IMAX dari Charlie’s Angels

1548

Dengan dua minggu sebelum filmnya dirilis pada 15 November, Sony Pictures kembali merilis poster Charlie’s Angels versi IMAX yang baru dan selain itu soundtrack film ini juga secara resmi  telah tersedia untuk umum. Soundtracknya diproduseri oleh Ariana Grande dan menampilkan lagu “Don’t Call Me Angel,” yang dinyanyikan oleh Grande, Miley Cyrus dan Lana Del Rey, serta berbagai artis lainnya.

Film ini merupakan adaptasi baru dari serial TV 70-an dengan dibintangi oleh Kristen Stewart (Personal shopper), Naomi Scott (Power Rangers), dan Ella Balinska (A Modern Tale) dengan sutradara Elizabeth Banks berperan sebagai Bosley baru, perantara untuk para Angels dan majikan mereka, Charlie. Namun, dalam versi baru ini, Charlie’s Angels telah mendunia sebagai layanan keamanan dan intelijen independen, ”masing-masing dengan timnya sendiri dan dipimpin oleh Bosley yang berbeda.

Skenarionya disusun oleh Elizabeth Banks dari sebuah naskah yang ditulis oleh Evan Spiliotopoulos dan David Auburn. Para pemeran lain dari film ini adalah Noah Centineo (To All the Boys I’ve Loved Before), Jonathan Tucker (Westworld), Sam Claflin (Adrift) serta Patrick Stewart, Djimon Hounsou, dan Banks sendiri yang semuanya dilaporkan memainkan peran sebagai “Bosley” dalam proyek ini.

Dalam film ini Townsend Agency (organisasi para Angels) telah “go international” dengan berbagai tim Angels di berbagai belahan dunia. Hal ini semakin memperkuat pernyataan Kristen Stewart sebelumnya yang mengatakan bahwa reboot ini akan menampilkan lebih dari tiga karakter Angels.

Baca Juga:  Pixar Luncurkan Film Pendek Eksperimental Unik Berjudul Automaton



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.