Sony Pictures Umumkan Tanggal Rilis Morbius dan Ghostbusters 3

1404

Deadline melaporkan bahwa Sony Pictures telah mengumumkan tanggal rilis Morbius dan Ghostbusters 3 pada musim musim panas 2020. Film Ghostbusters 3 yang saat ini tidak berjudul akan rilis pada 10 Juli 2020, sementara Morbius akan menyusul tiga minggu kemudian pada tanggal 31 Juli 2020.

Tanggal rilis dua film tersebut untuk sementara ini hadir tanpa peasing yang cukup berarti, meskipun bulan itu juga akan hadir Minions 2, film Christopher Nolan terbaru dan Jungle Cruise dari Disney. Sedangkan Venom 2 baru akan hadir pada 2 Oktober 2020.

Pemenang Oscar Jared Leto (Suicide Squad, Dallas Buyers Club) akan menjadi bintang utama Morbius, dengan Adria Arjona (Pacific Rim: Uprising, Good Omens) dan Matt Smith (The Crown,Doctor Who) sebagai pemeran pendukungnya.

Sedangkan Ghostbuster 3 akan diarahkan oleh nominator Academy Award, Jason Reitman (Up in the Air, Juno) yang juga akan ikut menulis naskah film Ghostbusters baru ini dan meneruskan kinerja dari sang  ayah, Ivan Reitman yang menyutradarai Ghostbusters pertama (1984) dan Ghostbusters 2 (1989).

Baca Juga:  Ini Dia Trailer dari Animasi The Loud House Movie



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.