Sony Pictures Rilis Featurette Baru dari The Grudge

381

Sony Pictures telah merilis klip fitur behind the scenes untuk film reboot horor dari sutradara Nicolas Pesce yang akan datang, The Grudge. Video ini menampilkan wawancara dari beberapa pemeran utama dan produser Sam Raimi, berbicara tentang remake asal Jepang dan bagaimana itu akan lebih intens dan menakutkan daripada yang asli.

Para pemeran proyek ini adalah Lin Shaye (Insidious) bersama dengan Demian Bichir (Alien: Covenant), Andrea Riseborough (Mandy), John Cho (Searching), Betty Gilpin (Glow), Jacki Weaver (Silver Linings Playbook) dan Frankie Faison (The Silence of the Lambs).

Reboot baru The Grudge akan banyak menghadirkan aroma baru dengan tetap mempertahankan elemen yang paling penting. Film ini akan mengikuti seorang detektif dan seorang ibu muda yang menyelidiki alasan di balik seorang wanita yang membunuh keluarganya sendiri. Setelah pembunuhan, rumah keluarga seakan telah dikutuk, dengan aura kemarahan dan kesedihan yang menimpa orang-orang yang tinggal di sana.

Franchise Ju-On versi Jepang saat ini sudah menghasilkan sembilan film layar lebar termasuk film “versus” dengan The Ring. Versi asli Amerika hadir di tahun 2004 dengan judul The Grudge yang dibintangi oleh Sarah Michelle Gellar sebagai siswa pertukaran yang pindah ke Tokyo dan mendapati dirinya tersiksa oleh roh-roh orang mati. Gellar kembali untuk sekuel 2006, tetapi tidak untuk film ketiga.

Baca Juga:  Ryan Reynolds Bergabung dengan Proyek Film Komedi Monster Everyday Parenting Tips



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.