all the money in the world

Sony Pictures Rilis 2 Poster Baru All the Money in the World

792

all the money in the world

Menyusul berita digantinya Kevin Spacey oleh Christopher Plummer di film All the Money in the World, Sony Pictures telah merilis dua poster baru untuk film ini. Dan semua materi promosi yang menyangkut spacey telah ditarik secara resmi oleh pihak Sony.

Cukup mengejutkan namun sangat dimengerti langkah sony untuk menggantikan spacey dengan Plummer meskipun proses produksi dan pengambilan gambar All the Money in the World telah selesai. Berita negatif yang menimpa Spacey dapat “memberatkan” daya saing dan perolehan box-office film ini karena awalnya nilai jualnya adalah aktor pemenang Oscar ini.

all-the-money-in-the-world-dom-atm_1sht_fnl_ear_24184_rgb1 all-the-money-in-the-world-dom-atm_1sht_fnl_pap_261_rgb

Baca Juga: Kevin Spacey Digantikan Oleh Christopher Plummer Dalam Film All the Money in the World

Film ini diangkat dari kasus penculikan yang merupakan kejadian nyata dan terjadi pada tahun 1973 dimana Getty III diculik pada umur 16 tahun dan para penculik meminta tebusan sebesar $17 juta kepada pihak keluarga. Ketika pihak keluarga tidak merespon terhadap tuntutan pihak penculik, mereka kemudian mengirim potongan telinga anak tersebut. Setelah tebusan dibayarkan, Getty III ditemukan di Italia dan para penculik berhasil lolos dengan uang tersebut. Getty III merupakan ayah dari aktor Balthazar Getty yang bermain di film Lost Highway, Twin Peaks, dan When We Rise.

Dengan digantikannya Spacey oleh Plummer maka semua materi pemasaran dan promosi yang menyangkut aktor ini juga akan ditarik dan digantikan dengan meteri baru. All the Money in the World dibintangi oleh Michelle Williams, Mark Wahlberg, Romain Duris, Charlie Plummer dan Timothy Hutton. Sebagai informasi, sebelumnya Natalie Portman dan Jack Nicholson adalah pilihan pertama Scott sebagai pemeran sang ibu dan sang kakek.

Baca Juga:  Buat kalian yang kangen Loki, mampir sini dulu

Baca Juga: Lima Momen Trailer Justice League yang Tidak Masuk Dalam Adegan Filmnya [SPOILER]