Sony Pictures Merilis Trailer Perdana Morbius dengan Sebuah Kejutan Besar

1333

Sony Pictures akhirnya merilis trailer perdana untuk Morbius the Living Vampire. Film ini adalah entri terbaru dalam dunia spin-off Spider-Man yang sedang dikembangkan oleh Sony. Karena studio ini masih memiliki hak untuk sejumlah karakter Marvel yang terhubung ke dunia Spider-Man, mereka memanfaatkannya sebaik mungkin  untuk dapat menciptakan sebuah franchise baru. Dalam trailer ini, penggemar dapat melihat  sosok Morbius yang disebut Living Vampire dihidupkan, dengan Jared Leto sebagai pemeran utama.

Jalanya trailer ini mempunyai alur yang biasanya ditampilkan dalam promo sejenis, dimana sang karakter utama yang diperankan oleh Leto mendapat perlakuan tidak menyenangkan di masa kecilnya karena penyakit yang diderita olehnya kemudian sebuah eksperimen membuatnya berubah menjadi sosok yang mengerikan.

Trailer ini juga menghadirkan sebuah kejutan yang berhubungan dengan film Spider-Man dan MCU. Tidak lain adalah cameo yang tak terduga di akhir trailer dari Adrian Toomes/Vulture yang diperankan oleh Michael Keaton. Dengan itu, tampaknya dua alam semesta sepertinya terhubung, tetapi itu tidak berarti bahwa Morbius mempunyai koneksi langsung dengan Marvel Cinematic Universe.

Selain Leto, film ini dibintangi juga oleh Matt Smith (Doctor Who) sebagai Loxias Crown, Adria Arjona (Good Omens) sebagai Martine Bancroft, Jared Harris (The Crown) sebagai mentor Morbius, dan Tyrese Gibson (Fast and the Furious) sebagai agen FBI.

Film yang diangkat dari komik Marvel ini akan disutradarai oleh Daniel Espinosa (Life, Safe House) dengan naskah yang ditulis Matt Sazama dan Burk Sharpless (Dracula Untold, Gods of Egypt). Filmnya sendiri akan bertema horor dan mengisahkan tentang seorang ilmuwan yang mencoba untuk menemukan obat bagi sebuah penyakit langka yang ada dalam darahnya. Namun secara tidak sengaja ia malah berubah menjadi Vampir yang kemudian “memangsa” para kriminal.

Baca Juga:  Jurassic World 3 Mendapatkan Aktris Agents of S.H.I.E.L.D., Dichen Lachman

Dalam komiknya, Morbius menceritakan seorang ilmuwan yang bernama Michael Morbius yang mencari obat untuk penyembuhan sebuah penyakit darah yang langka, namun dalam prosesnya ia kecelakaan dan mengalami proses  menjadi seorang yang bercirikan vampir. Ia menjadi haus darah dan mempunyai kekuatan superhuman. Walaupun begitu korban yang digigitnya tidak menjadi vampire seperti bagaimana bila mereka digigit atau dihisap darahnya oleh vampir asli. Karakter ini muncul pertama kali dalam komik “Amazing Spider-Man” #101 (1971). Dalam komiknya, ia telah beberapa kali menjadi musuh Spider-Man walau pada akhirnya ia menjadi seorang anti-hero.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.