Sony Pictures Memutuskan untuk Merilis Bloodshot Lebih Awal dalam Bentuk Digital

646

Para penggemar film Bloodshot sepertinya tidak perlu lagi ke bioskop untuk menonton film yang dibintangi oleh Vin Diesel ini. Dalam upaya untuk menjaga pundi-pundi pendapatan film ini selama masa karantina diri dan mendorong praktik social distancing, Sony Pictures memutuskan untuk mengikuti cara yang dilakukan oleh para pesaing mereka seperti Disney, Warner Bros. dan Universal Pictures. Mereka akan merilis Bloodshot dalam format digital  pada tanggal 24 Maret ini.

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, keputusan untuk merilis Bloodshot lebih awal dalam format digital melelui VOD (Video on Demand) datang beberapa hari setelah Disney memutuskan unttuk merilis Frozen II awal pada layanan streaming Disney+, Universal Pictures merilis The Invisible Man and The Hunt serta Trolls World Tour diformat digital, STX juga menghadirkan The Gentlemen lebih awal dalam format digital dan Warner Bros. memajukan jadwal rilis VOD Just Mercy dan Birds of Prey.

Sebagai informasi film yang dimotori oleh Vin Diesel ini dirilis pada saat yang tidak tepat, 13 Maret di tengah-tengah masalah penyebaran virus COVID-19 dan hasilnya adalah hanya menghasilkan $24,6 juta secara global dengan anggaran produksi $ 45 juta dan hal ini merupakan sebuah angka yang paling rendah dalam sejarah perilisan akhir pekan sejak 1998.

Diciptakan oleh Kevin Van Hook, Don Perlin, dan Bob Layton, Bloodshot bercerita tentang seorang mantan prajurit, Ray Garrison, yang tewas dan dihidupkan kembali berkat teknologi canggih dari Rising Spirit Technologies, yang mengisi tubuhnya dengan miliaran nanobot. Ini memungkinkannya untuk menjadi prajurit yang sempurna dengan kemampuan menyembuhkan luka, mengubah bentuk tubuh dan bahkan berinteraksi dengan teknologi. Ray, alias Bloodshot, menderita kehilangan ingatan total dan berjuang untuk terhubung kembali dengan siapa dia saat belajar seperti apa senjata yang dia miliki, dengan bantuan sekelompok pejuang tambahan lainnya yang dikenal sebagai Chainsaw.

Baca Juga:  Zachary Levi akan Memerankan Bintang NFL, Kurt Warner di Proyek Terbarunya

Film penuh bintang ini dipimpin oleh Vin Diesel (Fast & Furious series, xXx series), bersama dengan Toby Kebbell (Dawn of the Planet of the Apes), Sam Heughan (Outlander), Eiza Gonzalez (Baby Driver), Talulah Riley (Westworld), Johannes Haukur Johannesson (Game of Thrones), Lamorne Morris (New Girl, Game Night), Guy Pearce (Prometheus) dan Alex Hernandez (Unreal).

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.