Sony Pictures Langsung Tancap Gas untuk Membuat Bad Boys 4

1001

Sony sepertinya tidak mau membuang-buang waktu untuk membuat Bad Boys 4. Bad Boys for Life (Bad Boys 3) baru saja dirilis dibioskop dan menurut The Hollywood Reporter, studio ini telah membawa Chris Bremner untuk menulis naskah untuk angsuran berikutnya. Will Smith dan Martin Lawrence diyakini akan tetap tampil pada sekuel yang akan datang. Sejauh ini, respons untuk film ketiga masih sangat positif  dan cukup memuaskan dahaga para penggemar franchise ini.

Tanpa memberikan spoiler, di adegan end-credit Bad Boys for Life memang mengisyaratkan bahwa sekuel untuk film tersebut akan terjadi. Jadi sepertinya para penggemar tidak akan menungu terlalu lama untuk film terbaru dari franchise ini, tidak seperti sebelumnya meeka harus menunggu lebih dari 15 tahun untuk film ketiga.

Martin Lawrence dan Will Smith jelas sangat menikmati bekerja dengan satu sama lain, jadi seharusnya tidak ada masalah membawa mereka kembali ke Bad Boys 4. Sementara sekuelnya sedang dalam pengembangan, tidak ada jaminan bahwa itu benar-benar akan terjadi. Hasil box office Bad Boys for Life pasti akan ikut berpengaruh dalam keputusan akhir.

Baca Juga:  Bintang Get Out, Allison Williams akan Bergabung dengan Proyek Terbaru Blumbouse, M3GAN



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.