Sony Pictures Kembali Mundurkan Jadwal Rilis Morbius

771

Dengan pandemi global yang masih berkecamuk dan beberapa studio masih terus menentukan cara terbaik untuk melanjutkan rilis film mereka. Dan kini menurut laporan dari Variety, Sony Pictures telah mengumumkan bahwa film Marvel mereka yang digawangi Jared Leto, Morbius akan dimundurkan tanggal rilisnya dari 19 Maret menjadi 8 Oktober.

Selain Leto sebagai pemeran utamanya, film ini dibintangi juga oleh Matt Smith (Doctor Who) sebagai Loxias Crown, Adria Arjona (Good Omens, Pacific Rim: Uprising) sebagai Martine Bancroft, Jared Harris (The Crown) sebagai mentor Morbius, dan Tyrese Gibson (Fast and the Furious) sebagai agen FBI.

Film yang diangkat dari komik Marvel ini disutradarai oleh Daniel Espinosa (Life, Safe House) dengan naskah yang ditulis Matt Sazama dan Burk Sharpless (Dracula Untold, Gods of Egypt). Filmnya sendiri akan bertema horor dan mengisahkan tentang seorang ilmuwan yang mencoba untuk menemukan obat bagi sebuah penyakit langka yang ada dalam darahnya. Namun secara tidak sengaja ia malah berubah menjadi Vampir yang kemudian “memangsa” para kriminal.

Dengan sekitar 65 persen bioskop ditutup di AS, dan dengan lebih banyak lagi yang ditutup secara internasional, studio harus membuat keputusan sulit dengan film yang akan dirilis relatif awal di tahun 2021. Vaksin sedang didistribusikan saat ini, yang mana banyak yang berharap akan meningkatkan rasa percaya diri penonton untuk pergi ke bioskop dan dapat meningkatkan pendapatan box office. Tetapi pendistribusian yang cukup lambat di AS belum akan memberikan dampak apa pun untuk beberapa waktu. Dengan demikian, studio yang menjadwalkan film-film beranggaran besar untuk rilis dalam beberapa bulan pertama tahun ini hampir pasti akan menunda judul-judul tersebut lagi dengan harapan bahwa situasinya akan, pada akhirnya, cukup membaik.

Baca Juga:  Promo Baru The Falcon and the Winter Solider Ungkap Aksi Seru Duo Superhero Marvel

Dalam komiknya, Morbius menceritakan seorang ilmuwan yang bernama Michael Morbius yang mencari obat untuk penyembuhan sebuah penyakit darah yang langka, namun dalam prosesnya ia kecelakaan dan mengalami proses menjadi seorang yang bercirikan vampir. Ia menjadi haus darah dan mempunyai kekuatan superhuman. Walaupun begitu korban yang digigitnya tidak menjadi vampire seperti bagaimana bila mereka digigit atau dihisap darahnya oleh vampir asli. Karakter ini muncul pertama kali dalam komik “Amazing Spider-Man” #101 (1971). Dalam komiknya, ia telah beberapa kali menjadi musuh Spider-Man walau pada akhirnya ia menjadi seorang anti-hero.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.