Ghostbusters: Afterlife

Sony Pictures Hadirkan Dua Poster Keren dari Ghostbusters: Afterlife

131

Setelah memastikan bahwa film Ghostbusters: Afterlife untuk tayang di bioskop musim gugur ini setelah serangkaian penundaan terkait COVID-19, Sony Pictures kini terus berupaya meningkatkan antusiasme para penggemar dengan merilis dua poster keren yang menyoroti “tim baru” bersama dengan kendaraan ikonik franchise ini, Ecto-1.

Poster pertama, memperlihatkan tulisan logo Ghostbusters yang ikonik, menyoroti para pemeran utamanya seperti Paul Rudd dan Finn Wolfhard. Keduanya terlihat bersama dengan Mckenna Grace, Logan Kim, dan Celeste O’Connor, yang berdiri di sekitar mobil berkarat di tengah ladang jagung, dengan badai biru-hijau yang menakutkan muncul di atas mereka.

Sedangkan di poster yang kedua, mereka jauh lebih terfokus pada kehancuran yang dibawa ke kota, dan memperlihatkan kelompok itu masih berkumpul di sekitar Ecto-1, namun kali ini dengan penampakan dari arah belakang. Mereka sedang menatap badai biru-hijau yang sama yang sekarang menembakan petir berwarna-warni di kota kecil Summerville.

Bersetting tiga puluh tahun setelah Ghostbusters II (1989), Ghostbusters: Afterlife mengikuti kisah sebuah keluarga yang pindah ke kota kecil, di mana mereka menemukan hubungan mereka dengan tim “pembasmi” hantu dari film pertama. Setelah diusir dari rumah mereka, dua anak dan ibu tunggal mereka pindah ke sebuah peternakan di Summerville, Oklahoma, yang diwariskan oleh mendiang kakek mereka. Ketika kota tersebut mengalami serangkaian gempa bumi yang tidak dapat dijelaskan, mereka menemukan hubungan keluarga mereka dengan para Ghostbusters asli, yang telah menjadi sesuatu mitos karena banyak yang telah lama melupakan peristiwa “Manhattan di tahun 1984.”

Ghostbusters: Afterlife dibintangi oleh Finn Wolfhard sebagai Trevor, Mckenna Grace sebagai Phoebe serta Paul Rudd sebagai Mr. Grooberson dan Carrie Coon sebagai Callie. Sekuel ini juga akan menampilkan Dan Aykroyd sebagai Ray Stantz, Ernie Hudson sebagai Winston Zeddemore, dan Bill Murray sebagai Peter Venkman, sebagai Dana Barrett dan Annie Potts sebagai Janine Melnitz yang mengulangi peran mereka di franchise ini.

Baca Juga:  Ini Dia Poster Baru dari The Witcher Season 2

Sekuel ini disutradarai oleh Jason Reitman (Juno, Young Adult, Tully) dari skenario yang ia tulis bersama dengan Gil Kenan (Monster House, Poltergeist). Reitman secara resmi mengambil alih tugas sebagai sutradara dari ayahnya Ivan Reitman yang menyutradarai dua film pertama yang kini menjabat sebagai produser.

Seperti kita ketahui, para studio kini lebih percaya diri untuk merilis film-film mereka di bioskop setelah kesuksesan Shang-Chi. Hal itu menyebabkan Sony memindahkan Venom: Let There Be Carnage ke tanggal rilis menjadi lebih awal dan kini film ini akan dirilis secara luas pada 19 November 2021.