Sony Pictures AKhirnya Rilis Trailer Perdana dari Hotel Transylvania 4

110

Sony Pictures Animation telah merilis trailer perdana dari film animasi Hotel Transylvania 4 atau Hotel Transylvania: Transformania. Trailer ini memperlihatkan Johnny yang mencoba untuk mendapatkan kepercayaan penuh dari Drac dengan cara berubah menjadi monster. Namun, ketika perangkat transformasinya tidak berfungsi dengan benar, Drac bersama dengan monster lain yang ada di hotel juga ikut transformasi dan mereka semua berubah menjadi manusia.

Disutradarai oleh Jennifer Kluska dan Derek Drymon, Hotel Transylvania 4 akan menampilkan Brian Hull sebagai pengisi suara Dracula/Drac, Andy Samberg sebagai Johnny Loughran, Selena Gomez sebagai Mavis, Kathryn Hahn sebagai Ericka Van Helsing, Steve Buscemi sebagai Wayne, David Spade sebagai Griffin, Keegan-Michael Key sebagai Murray, Asher Blinkoff, Brad Abrell, Fran Drescher sebagai Eunice, Jim Gaffigan sebagai Profesor Abraham Van Helsing, dan Molly Shannon.

Hotel Transylvania: Transformania akan menceritakan tentang Drac, dan gengnya berserta Johnny harus mengalami hal yang unik dan “menakutkan.”. Ketika penemuan misterius Van Helsing, ‘Monsterfication Ray,” tidak bekerja dengan semestinya, Drac dan teman-teman monsternya semuanya berubah menjadi manusia, dan Johnny menjadi monster! Dalam tubuh baru yang berbeda, Drac yang kini tidak mempunyai kekuatan, dan Johnny yang berubah sebagai monster, harus bekerja sama dan berlomba dengan waktu untuk menemukan obat penawar sebelum terlambat, dan sebelum mereka membuat satu sama lain gila.

Sekuel ini akan dirilis pada tanggal 23 Juli 2021.

Baca Juga:  Ryan Kiera Armstrong akan Berperan Sebagai Bocah Berkemampuan Mengerikan dalam Firestarter



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.