Sony Mungkin akan Menjual Film Masters of the Universe ke Netflix

759

Apakah film live-action Masters of the Universe sedang mengarah ke Netflix? Menurut sumber dari The Hollywood Reporter, pembicaraan saat ini sedang berlangsung. Film ini saat ini memiliki rilis teatrikal yang dijadwalkan untuk Maret 2021, tetapi mulai terlihat seperti mungkin melewatkan teater dan langsung menuju ke saluran streaming. Sumber mengatakan bos Sony Tom Rothman mempertimbangkan untuk menjual proyek mahal itu ke Netflix untuk meminimalkan risiko, yang mungkin merupakan keputusan yang bijaksana.

Rupanya, dilema untuk Sony dan film Masters of the Universe berkisar pada biaya pembuatannya. Apakah Sony “mencari studio atau pemodal untuk bermitra dengan proyek atau membuat kesepakatan aman dengan Netflix?” Banyak studio besar telah menjual film ke platform streaming selama bertahun-tahun karena mereka mencari jalur “aman.” Masters of the Universe yang menampilkan He-Man sepertinya dapat menempuh jalur tersebut, jika dijalankan dengan benar.

Masters Of The Universe

Para penggemar telah lama menanti untuk realisasi film live action He-Man baru sejak pertama kali diumumkan pada 2007 dengan John Woo sebagai nahkodanya. Namun sejak saat itu juga banyak sineas yang telah keluar masuk sebagai sutradara proyek ini termasuk McG dan David S. Goyer, dan proyek itu juga telah beralih dari Warner Bros ke Sony.

Sebelumnya, Sony Pictures dikabarkan telah mendapatkan tanda tangan dari Aaron dan Adam Nee untuk mengarahkan adaptasi live-action dari Masters of the Universe. Kakak beradik yang dikenal dengan nama The Brothers Nee ini menggantikan posisi David S. Goyer karena konflik jadwal produksi dan kepentingan lainnya. Mereka merupakan duo sutradara film indie yang dikenal melalui film Band of Robbers (2015). Dan pihak studio juga telah mendapatkan pemeran sosok He-Man yang akan diwujudkan oleh Noah Centineo yang pernah terlibat dalam The Fosters, How to Build a Better Boy, dan film Netflix, To All the Boys I’ve Loved Before.

Baca Juga:  John Cena akan Membintangi Film Adaptasi Game, Duke Nukem

Franchise Master of the Universe merupakan properti dari Mattel yang mencapai puncak popularitasnya pada tahun 1980-an. Serial animasi yang berjudul He-Man and the Master of the Universe (1983-1984) mengisahkan tentang petualangan bertema fantasi yang mengambil latar belakang planet Eternia. Adalah seorang pangeran bernama Adam di planet tersebut yang dapat berubah menjadi manusia super dengan nama He-Man. Kemudian sang pahlawan beserta para pendukungnya menghadapi musuh utama bernama Skeletor yang berniat menguasai dunia.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.