Sony Mundurkan Tanggal Rilis Morbius dan Ghostbusters: Afterlife

597

Mengikuti studio lain, Sony Pictures akhirnya menunda juga 2 film calon blockbuster milik mereka karena khawatir akan penyebaran virus COVID-19. Ghostbusters: Afterlife dan Morbius adalah film-film yang dimaksud. Afterlife yang sejatinya akan rilis pada tanggal 10 Juli 2020 diundur menjadi tanggal 5 Maret 2021. Sedangkan Morbius yang awalnya direncanakan untuk meluncur pada 31 Juli ini akhirnya harus mundur ke tanggal 19 Maret 2021.

Dua film milik Sony lainnya, Fatherhood yang dibintangi oleh Kevin Hart juga mundur dari tanggal 23 Oktober 2020 menjadi 15 Januari 2021 dan Greyhound yang dibintangi oleh Tom Hanks ditunda untuk waktu yang tidak ditentukan dari tanggal 12 Juni 2020.

Ghostbusters: Afterlife adalah salah satu sekuel film yang paling dinanti-nantikan dalam dekade terakhir, jadi penundaan tanggal rilis adalah sebuah hal yang sangat mengecewakan meskipun hal tersebut dpat dimaklumi mengingat kondisi dunia saat ini. Seperti kita ketahui, proyek ini akan memberikan penggemar lama franchise ini sebuah kejutan kecil, karena para pemeran di Ghostbusters asli yang masih hidup akan kembali. Dan Aykroyd baru-baru ini mengkonfirmasi Bill Murray akan kembali dalam film untuk mengulangi peran Peter Venkman; itu sebelumnya telah terungkap Aykroyd juga akan berada di film bersama dengan bintang-bintang seri Ghostbusters Ernie Hudson, Sigourney Weaver, dan Annie Potts. Aktor pemeran Egon Spengler, Harold Ramis telah meninggal pada tahun 2014 yang lalu, jadi kehadirannya tidak memungkinkan dalam sekuel yang akan datang tersebut.

Sedangkan Morbius adalah spinoff Spide-Man Universe yang juga sangat ditunggu oleh para penggemar film superher.  Film yang dibintangi oleh Jared Leto ini akan bertema horor dan mengisahkan tentang seorang ilmuwan yang mencoba untuk menemukan obat bagi sebuah penyakit langka yang ada dalam darahnya. Namun secara tidak sengaja ia malah berubah menjadi Vampir yang kemudian “memangsa” para kriminal.

Baca Juga:  Inilah Trailer dari Murder Manual yang Dibintangi oleh Emilia Clarke



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.