Sony Menggoda Penggemar dengan Gambar Terbaru dari Sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse

1461

Tahun baru berarti penggemar selangkah lagi lebih dekat dengan jadwal rilis Spider-Man: Into the Spider-Verse 2, dan akun Twitter resmi film ini baaru saja menggoda penggemar tentang sekuel yang akan datang tersebut dengan gambar dari Spider-Man 2099. Dengan dua foto Spidey masa depan tersebut yang berlatar belakang hitam, tweet itu hanya berbunyi, “Satu tahun lebih dekat ke 2022.” Disuarakan oleh Oscar Isaac, Spider-Man 2099 hanya terlihat sebentar dalam adegan pasca-kredit film pertama, dan karakter tersebut mengindikasikan bahwa dirinya akan mempunyai peran yang jauh lebih besar dalam sekuelnya.

Spider-Man: Into the Spider-Verse yang dirilis pada tahun 2018 yang lalu berkisah tentang remaja Afro-Latino, Miles Morales (Shameik Moore), yang mendapatkan kekuatan super setelah digigit laba-laba radioaktif. Ketika New York City terancam oleh senjata interdimensional, ia harus bekerja sama dengan para Spider-People dari berbagai alam semesta – termasuk Spider-Gwen, Peter Parker yang sudah lanjut usia (Jake Johnson), siswi Peni Parker (Kimiko Glenn ), Spider-Man Noir yang suram (Nicolas Cage), dan babi berbicara Spider-Ham (John Mulaney).

Film yang membuat terobosan di dunia animasi ini memenangkan Oscar untuk Film Animasi Terbaik dan meraup $375,5 juta di seluruh dunia pada tahun 2018. Ditulis oleh Phil Lord dan Christopher Miller, sineas kreatif di balik The LEGO Movie dan 21 Jump Street, film ini menawarkan visi segar tentang alam semesta Spider-Man dengan gaya visual yang keren dan unik.

Penggemar mungkin harus menunggu beberapa saat untuk film kedua Into the Spider-Verse, tetapi kita masih akan melihat setidaknya satu inkarnasi Spidey lainnya di layar lebar tahun ini. Mengulang perannya sebagai Peter Parker dari Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far From Home, Tom Holland akan kembali dalam film Spider-Man ketiganya pada 17 Desember 2021. Meskipun belum ada yang dikonfirmasi secara resmi oleh Marvel atau Sony, aktor Spider-Man sebelumnya Tobey Maguire dan Andrew Garfield juga gencar dikabarkan akan tampil di sekuelnya lewat live-action multiverse.

Baca Juga:  Trailer Voyagers Ungkap Kegilaan & Paranoia di Luar Angkasa

Spider-Man: Into the Spider-Verse 2 akan dirilis di bioskop pada 7 Oktober 2022.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.