charlie's angels

Sony Memundurkan Tanggal Rilis Charlie’s Angels Reboot

1391

Sepertinya pihak studio Hollywood terkena virus memundurkan jadwal rilis film-film mereka. Baru saja terdengar kabar mengenai mundurnya tanggal tayang Wonder Woman 1984, kini pihak Sony Pictures juga mengumumkan dimundurkannya jadwal rilis film reboot Charlie’s Angels.

Semula film ini akan tayang pada tanggal 27 September 2019, kini film ini akan rilis pada tanggal 1 November 2019. Tanggal yang sebelumnya ditempati oleh Wonder Woman 1984.

Film yang akan disutradarai oleh Elizabeth Banks ini akan menampilkan tiga pemeran utama yang terdiri dari Kristen Stewart (Twilight saga), Naomi Scott (Power Rangers) dan Ella Balinska (Casualty). Dalam film ini Townsend Agency (organisasi para Angels) telah “go international” dengan berbagai tim Angels di berbagai belahan dunia. Hal ini semakin memperkuat pernyataan Kristen Stewart sebelumnya yang mengatakan bahwa reboot ini akan menampilkan lebih dari tiga karakter Angels.

Sedangkan cast pendukung lain adalah Noah Centineo (To All the Boys I’ve Loved Before), Jonathan Tucker (Westworld), Sam Claflin (Adrift) serta Patrick Stewart, Djimon Hounsou, dan Elizabeth Banks.

Baca Juga:  Teaser Perdana The Flash Ungkap Kehadiran Batman Versi Michael Keaton



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.