Sony Memberikan First Look Resmi dan Teaser Poster dari Ghostbusters: Afterlife

1288

Foto resmi pertama dan sebuah teaser poster untuk Ghostbusters 2020 yang kini berjudul resmi Ghostbusters: Afterlife dari Sony Pictures telah dirilis, menampilkan kembalinya ikon Ecto-1 yang ikonik. Foto resminya menampilkan Paul Rudd sebagai Tn. Grooberson, Finn Wolfhard sebagai Trevor dan McKenna Grace sebagai Phoebe. Sedangkan teaser posternya menghadirkan mobil klasik Ecto-1 yang sedang meluncur di sebuah padang rumput menuju sebuah badai supranatural.

Seperti kita ketahui, proyek ini akan memberikan penggemar lama franchise ini sebuah kejutan kecil, karena para pemeran di Ghostbusters asli yang masih hidup akan kembali. Dan Aykroyd baru-baru ini mengkonfirmasi Bill Murray akan kembali dalam film untuk mengulangi peran Peter Venkman; itu sebelumnya telah terungkap Aykroyd juga akan berada di film bersama dengan bintang-bintang seri Ghostbusters Ernie Hudson, Sigourney Weaver, dan Annie Potts. Aktor pemeran Egon Spengler, Harold Ramis telah meninggal pada tahun 2014 yang lalu, jadi kehadirannya tidak memungkinkan dalam sekuel yang akan datang tersebut.

Mckenna Grace (Captain Marvel, Annabelle Comes Home) akan membintangi Ghostbusters 2020, dengan Carrie Coon (The Leftovers) memerankan ibunya. Finn Wolfhard (Stranger Things, IT) juga akan membintangi dan Paul Rudd (Avengers: Endgame) juga akan terlibat dan akan memerankan seorang guru di film tersebut.

Film ini akan berada di universe yang sama dengan dua film pertama. Gil Kenan menggarap naskah filmnya dengan Jason Reitman; sedangkan sang ayah Ivan Reitman, yang menyutradarai dua film Ghostbusters pertama, akan bertindak sebagai produser.

Sampai saat ini para penggemar franchise ini masih tidak yakin apa yang akan mereka dapatkan dari sekuel yang akan datang ini, yang terutama disebabkan oleh kenyataan bahwa mereka tidak memiliki banyak informasi untuk dibicarakan saat ini. Namun, kita tahu film ini akan berpusat pada pemeran utama yang berusia remaja.

Baca Juga:  Animasi Nussa dapat ditonton di Bioskop Online



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.