Sony Luncurkan Situs Web Resmi The Daily Bugle

1315

Sony mulai melakukan pendekatan kreatif dengan pemasaran Blu-ray dan paket home entertainment untuk Spider-Man: Far from Home. Studio ini memutuskan untuk membangun situs web Daily Bugle, yang menampilkan lebih banyak karakter J. Jonah Jameson yang diperankan oleh J.K. Simmons.

SPOLER AlERT!

Seperti kita ketahui, Jameson kembali dalam sebuah video baru di mana ia “menghancurkan” Spider-Man dan memuji Mysterio sebagai pahlawan sejati dalam penyampaian khasnya yang penuh emosi di akhir film Far From Home. Ini adalah bagian pemasaran yang efektif, tetapi memiliki banyak opsi ceriya masa depan, dengan identitas Peter Parker yang telah diungkap ke publik dan dia dianggap sebagai penjahat.

Spider-Man: Far From Home berakhir setelah pertempuran dan kemenangan melawan Mysterio, namun Peter Parker menelan kenyataan mengejutkan di adegan post-credits film ini. Mysterio dan J. Jonah Jameson menyampaikan kepada dunia bahwa dia adalah penjahat sekarang. Meskipun kita tidak tahu cerita spesifik untuk sekuel yang akan datang, itu akan menunjukkan tantangan baru untuk Tom Holland sebagai Peter Parker, yang kemungkinan besar harus bersembunyi. Tapi, siapa yang akan membantunya? Kita hanya harus menunggu dan melihat. Sambil menunggu, Anda dapat mengunjungi Daily Bugle untuk menemukan beberapa Easter Eggs Spider-Man: Far From Home.

Situs The Daily Bugle juga menampilkan beberapa artikel, termasuk artikel tentang Night Monkey yang misterius, yang juga bisa dilihat sebagai ancaman. Ada juga Easter Eggs untuk para penggemar yang mengungkap lebih banyak tentang Spider-Man: Far From Home. Namun sayangnya, tidak ada petunjuk tentang bagaimana kisah Peter Parker akan bergerak maju dalam film ketiga mendatang, yang akan dibuat tanpa bantuan Marvel Studios.

Baca Juga:  Pria Korea Utara Dihukum Mati Setelah Menyelundupkan Squid Game Ke Negaranya



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.