Sony Luncurkan Serangkaian Poster Baru Men In Black: International

1238

Men in Black: International sudah semakin dekat dengan tanggal rilisnya minggu ini. Dan untuk semakin menambah gairah penonton untuk film ini,  Sony telah merilis beberapa poster promosi baru, memperlihatkan Agen H (Chris Hemsworth) dan Agen M (Tessa Thompson) dalam sejumlah situasi.

Empat poster ini memperlihatkan sepak terjang kedua lakon utama film ini dengan berbagai elemen internasionalnya.

Chris Hemsworth dan Tessa Thompson adalah dua pemeran utama film Men in Black, dengan sutradara film Fate of the Furious dan Straight Outta Compton, F. Gary Gray sebagai nahkodanya. Seperti judulnya,cerita kali ini akan mengisahkan tentang agen-agen global, meskipun demikian Emma Thompson yang mengulang perannya sebagai Agen O dari Men in Black 3 akan mempertahankan benang merah dengan film-film terdahulu.

Kisah Men in Black International digambarkan sebagai berikut:

Men in Black selalu melindungi Bumi dari ancaman teror dari alam semesta. Dalam petualangan baru ini, mereka menangani ancaman terbesar, paling global hingga saat ini: penghianat dalam organisasi Men in Black.

Proyek yang sejatinya merupakan sebuah spinoff ini juga dibintangi oleh Liam Neeson (Taken), Kumail Nanjiani (Silicon Valley,The Big Sick), Rebecca Ferguson (Mission: Impossible-Fallout), Emma Thompson (Sense and Sensibility, Howards End) dan Rafe Spall (The BigShort, Life of Pi).

Baca Juga:  Warner Bros. Kembali Menambah Antusiasme Terhadap Tenet dengan 2 Poster Baru



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.