Sony Luncurkan PlayStation Productions untuk Mengadaptasi Vidoe Games

1203

The Hollywood Reporter mengabarkan bahwa PlayStation Productions telah diluncurkan oleh Sony Interactive Entertainment untuk mengadaptasi katalog video game perusahaan tersebut, yang terdiri dari lebih dari 100 judul, untuk mewujudkan berbagai proyek film dan televisi berdasarkan materi game mereka.

Studio produksi tersebut akan dipimpin oleh Asad Qizilbash dengan Shawn Layden, pimpinan Worldwide Studios di Sony Interactive Entertainment sebagai pengawas produksinya.

“Kami memiliki 25 tahun pengalaman pengembangan game dan itu 25 tahun menciptakan game, waralaba, dan cerita yang hebat,” kata Layden kepada THR. “Kami merasa bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk melihat peluang media lain di streaming atau film atau televisi untuk memberikan kehidupan dunia kita dalam spektrum lain.”

Seperti kita ketahui katalog game asli Sony mencakup perpaduan berbagai genre, termasuk petualangan, sci-fi, aksi, misteri, dan horor, hal ini memberi ruang perusahaan untuk bermain dengan berbagai konten potensial yang dapat mereka kembangkan untuk layar besar dan kecil. Sony Pictures akan membantu distribusi, dengan produksi ditangani secara langsung oleh PlayStation Productions.

Baca Juga:  Trailer Titans Season 3 Mengungkap Red Hood Sebagai Pelindung Terbaru Gotham



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.