Sony Luncurkan Film Pendek Monster Pets: A Hotel Transylvania Short Film untuk Rayakan Pets Day

93

Sony Pictures Animation merayakan Pets Day atau hari binatang peliharaan dengan film pendek animasi dari alam semesta Hotel Transylvania. Diberi judul Monster Pets: A Hotel Transylvania Short Film, film mini ini diproduksi secara eksekutif oleh pencipta franchise tersebut, Genndy Tartakovsky dan Michelle Murdocca. Jennifer Kluska dan Derek Drymon mengarahkan film ini berdasarkan cerita yang ditulis oleh Kluska. Anda dapat menonton film ini secara gratis.

Sinopsis resmi untuk Monster Pets: A Hotel Transylvania Short Film berbunyi: “Anak anjing Drac yang berukuran monster, Tinkles, memiliki lebih banyak energi daripada sebelumnya dan hanya ingin bermain bola! Sayangnya, Drac terlalu sibuk dengan tugasnya di hotel, jadi dia bertekad untuk menemukan teman berupa hewan peliharaan lain untuk teman untuk Tinkles yang besar. Setelah serangkaian ketidakcocokan, rencana Drac menjadi kacau ketika Tinkles memilih pendamping yang unik.”

Film pendek ini menampilkan para pengisi suara seperti Brian Hull sebagai Dracula, Derek Drymon sebagai Tinkles/Zombie/Gillman, Jennifer Kluska sebagai Toots, Genndy Tartakovsky sebagai Blobby/Puppy Blobby dan Jon Olson.

Film pendek ini hadir tidak lama setelah Sony mengungkapkan judul resmi untuk Hotel Transylvania 4, yang secara resmi disebut Hotel Transylvania: Transformania. Saat ini, belum ada detail yang dirilis tentang plot dan detailnya, namun Sony telah mengonfirmasi bahwa film tersebut akan menjadi film terakhir dari franchise animasi tersebut.

Sony juga mengumumkan bahwa Hotel Transylvania: Transformania akan dirilis pada 23 Juli 2021.

 

Baca Juga:  Klip Promo Baru Army of the Dead Perkenalkan Alpha Zombie yang Lebih Mematikan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.