Sony Luncurkan Dua Klip Anyar Spider-Man: Into the Spider-Verse

924

Menjelang dirilisnya film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse minggu depan, Sony Pictures kembali meluncurkan dua klip promo yang memfokuskan pada kisah hidup sehari-hari Miles Morales yang jauh dari alter egonya yang merupakan seorang superhero.

Phil Lord dan Christopher Miller, duo sineas dibalik kesuksesan The LEGO Movie dan 21 Jump Street, membawa visi baru mereka ke Spider-Man Universe dengan sentuhan yang berbeda. Dengan gaya visual inovatif dan merupakan yang pertama dari genre animasi mereka memperkenalkan Spider-Man: Into the Spider-Verse. Film ini mengisahkan tentang remaja Brooklyn, Miles Morales, dan kombinasi tak terbatas dari Spider-Verse, dimana lebih dari satu orang dapat menjadi Spider-Man.

Shameik Moore, bintang The Get Down dan Dope, menjadi pengisi suara Miles Morales dalam film animasi ini. Kemudian ada Liev Schreiber sebagai Kingpin, Mahershala Ali sebagai Aaron yang merupakan Paman Miles, Brian Tyree Henry sebagai ayah Miles yang bernama Jefferson, Luna Lauren Velez sebagai ibu Miles bernama Rio, Lily Tomlin sebagai Bibi May, dengan Hailee Steinfeld sebagai Spider-Gwen, dan Jake Johnson sebagai Peter Parker serta Nicholas Cage sebagai pengisi suara Spider-Man Noir. Sedangkan Bob  Persichetti, Peter Ramsey, dan Rodney Rothman bersama-sama menjabat sebagai sutradara proyek ini dengan naskah garapan Phil Lord.

Spider-Man: Into the Spider-Verse akan tayang pada tanggal 12 Desember 2018 ini.

Baca Juga:  Park Hye Soo Mungkin akan Segera Bergabung dengan Serial Drama Pertamanya Setelah Absen Lebih Dari 3 Tahun



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.