Sony Kembali Rombak Jadwal Escape Room 2; Kini akan Dirilis lebih Awal

419

Film Escape Room 2 kini telah mendapatkan jadwal rilis baru. Sekuel ini kini akan hadir para tanggal 16 Juli 2021. Padahal beberap waktu yang lalu Sony Pictures baru saja memundurkan tanggal rilisnya ke bulan Desember ini. Sepertinya hal ini dilakukan pihak Sony karena ingin memanfaatkan momentum dari situasi menonton yang sudah mulai membaik seperti yang terjadi pada Godzilla vs. Kong dan Mortal kombat.

Escape Room 2 akan dibintangi oleh Holland Roden (Teen Wolf) dan Indya Moore (Pose). Bersama mereka, sekuel ini akan diramaikan juga oleh Thomas Cocqueral (The 100), Carlito Olivero (Step Up: High Water), Isabelle Fuhrman (Orphan), Taylor Russell dan Logan Miller. Sutradra film pertama, Adam Robitel, juga kembali untuk mengarahkan film ini.

escape room 2

 

Dengan plotΒ Escape Room 2Β yang tersembunyi, sulit untuk memprediksi ke mana arah sekuel ini. Film pertama berakhir dengan karakter Russell dan Miller berhadapan langsung dengan Gamesmaster, yang mengungkapkan bahwa seiring dengan bantuan Puzzlemaker yang misterius, ini semua adalah permainan besar yang dilakukan orang kaya untuk bertaruh untuk melihat siapa yang akan berhasil dan siapa akan kehilangan nyawa mereka karena permainan.

Escape RoomΒ adalah film thriller psikologis rilisan tahun 2019 tentang enam orang asing yang menemukan diri mereka terjebak dalam keadaan di luar kendali mereka dan harus menggunakan akal mereka untuk menemukan petunjuk atau meloloskan diri atau menerima konsekuensi yang fatal.

 

Baca Juga:  Review Film Venom: Let There Be Carnage



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.