Sony Kembali Merilis Klip Promo Terbaru dari The Grudge

817

Sony Pictures telah merilis klip baru dari The Grudge karya Nicolas Pesce. Promo ini menampilkan karakter yang diperankan oleh Lin Shaye (Insidious) bermain ciluk ba dengan nama teman khayalan yang bernama Melinda.

The Grudge akan banyak menghadirkan aroma baru dengan tetap mempertahankan elemen yang paling penting. Film ini akan mengikuti seorang detektif dan seorang ibu muda yang menyelidiki alasan di balik seorang wanita yang membunuh keluarganya sendiri. Setelah pembunuhan, rumah keluarga seakan telah dikutuk, dengan aura kemarahan dan kesedihan yang menimpa orang-orang yang tinggal di sana.

 

The Grudge akan fokus pada rumah yang dikutuk oleh hantu pendendam yang menghukum mereka yang memasukinya dengan kematian yang kejam. Film ini adalah reboot dari film 2004 The Grudge, yang merupakan remake Amerika dari film Jepang 2002 Ju-On: The Grudge. Dibintangi oleh John Cho (Searching), Lin Shaye (Insidious), Demian Bichir (The Nun) dan Andrea Riseborough (Waco).

Penting untuk dicatat bahwa The Grudge R-Rated ini bukan reboot penuh. Sebaliknya, ini akan terjadi pada saat yang sama dengan peristiwa remake versi Amerika yang rilis tahun 2004. Jadi film ada di alam semesta yang sama. Ini bukan sekuel tetapi tidak menghapus apa yang terjadi sebelumnya.

Sedangkan franchise Ju-On versi Jepang saat ini sudah menghasilkan sembilan film layar lebar termasuk film “versus” dengan The Ring. Versi asli Amerika hadir di tahun 2004 dengan judul The Grudge yang dibintangi oleh Sarah Michelle Gellar sebagai siswa pertukaran yang pindah ke Tokyo dan mendapati dirinya tersiksa oleh roh-roh orang mati. Gellar kembali untuk sekuel 2006, tetapi tidak untuk film ketiga.

Baca Juga:  Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un akan Hukum Warganya yang Menonton Drama Korea Selatan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.