Sony Kembali Hadirkan Promo Baru Bad Boys for Life

1010

Menjelang rilis Bad Boys for Life minggu depan, Sony Pictures kini mengungkapkan klip fitur baru untuk sekuel kedua dari franchise aksi-komedi yang sangat dinanti-nantikan ini. Promo ini menampilkan Will Smith dan Martin Lawrence ketika mereka mengenang dua film pertama yang membesarkan nama franchise tersebut.

Kisah Bad Boys for Life berpusat di Miami P.D. dan upaya tim elit AMMO untuk menjatuhkan Armando Armas (Jacob Scipio), kepala kartel narkoba yang sangat ditakuti. Armando adalah pembunuh berdarah dingin dengan sifat jahat, dan bengis. Paola Nuñez akan memerankan Rite, psikolog kriminal yang tangguh dan lucu yang merupakan pimpinan baru AMMO dan merupakan mantan pacar Mike (Smith).

Bersama dengan Will Smith dan Martin Lawrence, Joe Pantoliano (The Sopranos) juga akan mengulangi perannya sebagai Kapten Howard bersama dengan Theresa Randle (Spawn) yang kembali sebagai Theresa, istri Marcus. Mereka akan bergabung dengan anggota pemeran baru seperti Vanessa Hudgens (The Princess Switch), Alexander Ludwig (The Hunger Games) dan Charles Melton (Riverdale), yang akan memainkan anggota unit elit polisi modern sangat bertolak belakang dengan gaya old school dari duo Mike Lowrey (Smith) dan Marcus Burnett (Lawrence). Namun mereka kemudian harus bekerja sama  ketika ancaman baru muncul di kota Miami. Pendatang baru lainnya termasuk Jacob Scipio (Hunter Killer), yang akan memerankan pemimpin kartel narkoba yang kejam, Paola Nuñez (The Son), dan DJ Khaled dalam peran yang tidak ditentukan.

Adil El Arbi dan Bilall Fallah adalah sutradara untuk film yang sudah lama ditunggu-tunggu ini, dan trailer yang dirilis sebelumnya memberi penggemar apa yang mereka akan hadirkan dalam filmnya. Semua aksi dan kekerasan dari dua film pertama ada di sini, tetapi telah ditingkatkan dengan cara yang tampaknya unik dan orisinil.

Baca Juga:  Scream 5 Selesai Syuting, Judul Resmi Terungkap!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.