Sony Dikabarkan Sedang Mengembangkan Serial Televisi Doc Savage

668

Seperti kita ketahui, empat tahun yang lalu, Sony Pictures sempat berencana untuk mengadaptasi Doc Savage sebagai sebuah film layar lebar dengan Dwayne Johnson (Hobbs & Shaw) sebanagi pemeran utamanya dan Shane Black (The Nice Guys)  akan menjadi sutradaranya. Namun rencana tersebut macet selama empat tahun dan sekarang Sony Pictures Television telah memulai pengembangan untuk adaptasi layar kecil dari proyek ini.

Divisi televisi Sony bermitra dengan Original Film dan Condé Nest Entertainment untuk mengembangkan naskah serial ini. Serial ini akan menceritakan berbagai kisah petualang Doc Savage, termasuk menghadapi amukan dinosaurus, perkumpulan rahasia, gadget dan senjata yang luar biasa, jebakan maut dan plot untuk menguasai Bumi.

Doc Savage merupakan karakter yang tampil pertama kali pada Doc Savage Magazine #1 (Maret 1933). Karakter ini diciptakan oleh Henry W. Ralston dan editor John L. Nanovic yang kemudian dibantu oleh Lester Dent sebagai penulis ceritanya. Kisah Doc Savage sangat menyita perhatian masyarakat pada medium tahun 1930an sampai dengan 1940an.

Karakter ini mempunyai alter ego bernama Clark Savage, Jr. yang berprofesi sebagai ilmuan dan peneliti. Ia merupakan “korban” dari penelitian untuk menciptakan manusia super. Doc Savage mempunyai kekuatan dan daya tahan tubuh yang melebihi manusia normal. Ia juga mempunyai memori yang sangat tajam, intelejensi super serta menguasai berbagai cabang ilmu bela diri. Ia juga ahli dalam penyamaran dan “bersembunyi”.

Baca Juga:  Baby Yoda Kembali Mencuri Perhatian di First Look dari The Mandalorian Season 2



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.