Sonic the Hedgehog 2, Top Gun 2, A Quiet Place 2 dan Jackass 4 Mendapat Tanggal Rilis Baru

897

Industri hiburan masih jauh dari normal, dan semua studio kini sedang berusaha menyesuaikan diri dengan keadaan baru dengan cara apa pun yang mereka bisa. Baru-baru ini, Paramount mengumumkan perombakan besar-besaran terhadap tanggal rilis untuk beberapa film andalan mereka yang akan datang, termasuk Top Gun: Marverick, A Quiet Place Part II, dan Sonic the Hedgehog 2.

Berikut daftar tanggal Rilis Paramount Pictures yang kini telah mengalami penyesuaian:

  • A Quiet Place 2: Sebelumnya 4 September 2020, sekarang 23 April 2021.
  • Top Gun: Maverick: Sebelumnya 23 Desember 2020, sekarang 2 Juli 2021.
  • Jackass 4: Sebelumnya dijadwalkan 2 Juli 2021, sekarang 3 September 2021.
  • Sonic the Hedgehog 2 akan dirilis pada 8 April 2022.
  • Under the Boardwalk akan diluncurkan pada 22 Juli 2022.
  • The Tiger’s Apprentice: Sebelumnya 11 Februari 2022, sekarang menjadi 10 Februari 2023.

Tidak mengherankan melihat Paramount mendorong rilis film mereka ke pertengahan 2021 dan awal 2022. Bahkan, akan mengejutkan jika tanggal tersebut tidak ditunda lagi karena penutupan bioskop masih berlangsung dan lonjakan infeksi kasus COVID-19 yang membuat industri film gelisah selama 2020 ini.

Meskipun sementara ini Paramount masih enggan merilis dalam bentuk video on-demand (VoD) untuk film unggulan mereka sejauh ini, ada kemungkinan bahwa setidaknya beberapa film dari  daftar rilis yang tertunda akan berakhir pada platform streaming, sebagai cara untuk menutup kembali beberapa kerugian besar yang diderita dari penundaan rilis yang tak henti-hentinya pada film yang telah selesai diproduksi dan ketidakmampuan untuk mulai bekerja pada proyek baru.

Baik Sonic the Hedgehog 2 dan Top Gun: Maverick adalah film mahal yang dirancang dengan efek khusus dan menawarkan aksi-berat yang paling baik jika dilihat di layar lebar. Di sisi lain, film dengan anggaran yang lebih kecil seperti A Quiet Place Part II dan Jackass 4, meskipun sangat dinanti-nantikan, mungkin dapat menghasilkan keuntungan jika dirilis dengan VOD.

Baca Juga:  Universal Kembali Hadirkan Trailer Baru yang Gila dan Spektakuler dari F9!

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.