Song Joong Ki Temukan Harta Mematikan di Trailer Baru Space Sweepers

640

Salah satu film “besar” Korea Selatan yang paling ditunggu tahun ini, Space Sweepers baru saja menghadirkan sebuah trailer baru penuh aksi keren yang akan semakin membuat penasaran para penggemar film dari negara ginseng ini. Trailer ini pada intinya memperlihatkan bagaimana para protagonist utama film ini yang menemukan “harta karun” yang kemudian membawa masalah bagi mereka.

Space Sweepers bersetting pada tahun 2092 dan mengikuti kisah awak kapal kolektor “sampah” antariksa bernama The Victory. Ketika mereka menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang dikenal sebagai senjata pemusnah massal, mereka terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berisiko tinggi. Film ini dibintangi oleh berbagai bintang keren Korea seperti Song Joong Ki, Kim Tae Ri, Jin Seon Kyu, Yoo Hae Jin, dan banyak lagi. Sedangkan nahkodanya adalah sutradara dari film A Werewolf Boy, Jo Sung Hee.

Dalam film ini Song Joong Ki berperan sebagai Tae-ho, yang merupakan pilot pesawat The Victory yang memiliki kemampuan keren dan mengagumkan. Ia didampingi Kim Tae Ri yang berperan sebagai pemimpin pesawat tersebut, Captain Jang. Sedangkan Jin Seon Kyu berperan sebagaiTiger Park, mekanik yang bertugas menangani mesin pesawat. Sementara aktor cilik Yoo Hae Jin berperan sebagai sang robot Dorothy melalui motion capture dan voice acting.

Film sci-fi dengan setting luar angkasa berskala besar ini kini telah mempunyai tanggal rilis baru setelah sebelumnya sempat tertunda karena pandemi COVID-19. Space Sweeper kini akan dirilis pada tanggal 23 September 2020.

 

Baca Juga:  Anya Taylor-Joy Adalah Master Catur Jahat di Limited Series The Queen's Gambit



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.