Song Ji-hyo Diperebutkan Empat Pria Dalam Did We Love?

456

Kecantikan Song Ji-hyo ternyata mampu membuat empat orang pria bersaing untuk memperebutkan cintanya! Well, setidaknya itulah premis yang ditampilkan oleh drama anyar Did We Love? garapan JTBC yang mengusung genre komedi romantis. Semua itu diperlihatkan melalui trailer terbarunya yang menghadirkan nuansa western nan kental, dan mulai dipamerkan pada tanggal 28 Mei 2020.

Media promosi Did We Love? memperlihatkan No Ae-jung (Song Ji-hyo) yang berusaha menghindari kejaran para bandit, bersama putrinya, No Ha-ni. Sayang, dengan cepat mereka dikepung oleh para kriminal yang mengejar sambil menunggangi kuda. Ketika hampir berhasil menangkap mereka, tiba-tiba sang pimpinan penjahat tersungkur setelah tubuhnya diterjang timah panas, yang ditembakkan sesosok koboi misterius. Ha-ni merasa girang dan berteriak kalau ayahnya datang untuk menyelamatkan mereka.

Namun, Ae-jung justru dibuat bingung karena yang mendatangi mereka bukan hanya satu, melainkan empat pria sekaligus! Trailer diakhiri dengan pertanyaan Ae-jung kepada putrinya mengenai siapa sosok “ayah” yang ia maksudkan.

Serial rom-com garapan JTBC ini menempatkan Ji-hyo sebagai No Ae-jung, produser film yang telah menjadi single parent selama 14 tahun. Seorang diri ia membesarkan putrinya, Ha-ni, yang diperankan aktris muda Uhm Chae-young. Namun, kehidupannya mulai berubah ketika empat pria dengan profesi dan sifat berbeda, tiba-tiba muncul dan bersaing demi mendapatkan cintanya.

Pertama adalah Oh Dae-oh (Son Ho-jun), penulis novel sekaligus scriptwriter yang misterius. Lalu ada Ryu-jin (Song Jong-ho), aktor terkenal yang dijuluki “Nation’s Male Friend.” Yang ketiga ialah Goo Pa-do (Kim Min-jun), gangster insyaf yang kini menjadi CEO di perusahaan finansial Nine Capital. Terakhir adalah Oh Yeon-woo (Koo Ja-sung), guru olah raga terpopuler di sekolah berkat ketampanannya. Siapakah sosok yang akan dipilih oleh Ae-jung?

Baca Juga:  Netflix Rilis Trailer dan Poster dari Animasi Over The Moon

Did We Love? bakal mulai ditayangkan pada tanggal 8 Juli mendatang, juga tersedia via streaming melalui Netflix. Sekadar info, tahun ini Song Ji-hyo juga muncul dalam Intruder, beradu peran dengan aktor Kim Mu-yeol. Mengusung genre mystery-thriller, film itu mengisahkan kembalinya seorang anggota keluarga yang telah hilang selama 25 tahun. Intruder akan ditayangkan di bioskop pada 7 Juni nanti. [Aseek]




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.