Song Ji Hyo akan Berperan dalam Serial Drama Terbaru Berjudul Did We Love?

1126

Song Ji Hyo dikabarkan akan segera tampil dalam serial drama terbaru dari JTBC yang berjudul Did We Love? Ia akan berperan sebagai Noh Ae Jung, seorang produser film dan ibu tunggal yang telah hidup sendiri selama 14 tahun. Meskipun sudah menyerah pada cinta dan romansa, dia tiba-tiba menemukan dirinya memulai babak kedua tak terduga dari kehidupan cintanya ketika empat pria yang sangat berbeda memasuki ceritanya pada saat yang sama.

Dalam Did We Love?, Song Ji Hyo diharapkan dapat memikat penonton dengan energi optimis dari karakteryang diperankan olehnya. Sosok Noh Ae Jung digambarkan sebagai wanita yang selalu melakukan hal terbaik dalam hidupnya, ia percaya bahwa semuanya akan berjalan dengan baik sambil mengejar hasratnya dalam film.

First Look dari Song Ji Hyo dalam Serial Did We Love?

Aktor Son Ho Jun akan berperan sebagai mantan pacar Noh Ae Jung yang bernama Oh Dae Oh, seorang novelis tenar yang mempunyai daya tarik “bad boy” yang tak tertahankan. Sedangkan Song Jong Ho akan berperan sebagai Ryu Jin, bintang film tampan dengan sisi menyedihkan yang tersembunyi, sementara Koo Ja Sung berperan sebagai Oh Yeon Woo, pria yang lebih muda dengan senyum menawan yang jatuh cinta pada Noh Ae Jung.

Dak yang terakhir adalah Kim Min Joon yang berperan sebagai Goo Pa Do yang “menakutkan tapi seksi”, seorang mantan gangster yang telah bertobat dan sekarang menjadi CEO. Mantan anggota SISTAR, Kim Da Som juga ikut meramaikan drama ini dengan berperan sebagai aktris papan atas bernama Joo Ah Rin.

Aktor-aktor lain yang ikut serta berperan dalam serial ini adalah Kim Mi Kyung, Uhm Chae Young, Kim Young Ah, Seo Jung Yeon, Lee Hwa Ryong, Jin Hee Kyung, Kim Byung Choon, Baek Soo Hee, Lee Gyo Yeop, Oh Hee Joon, Yoon Sung Woo, dan Kim Kwang Gyu.

Baca Juga:  Teaser Perdana Masters of the Universe: Revelation Membawa Kembali Aksi Keren He-Man

Did We Love? Akan tayang perdana pada tanggal 8 Juli 2020 ini.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.