Song Hye Kyo Dipastikan akan Membintangi Drama Baru dari Kim Eun Sook

1546

Artis cantik Korea, Song Hye Kyo dan penulis skenario Kim Eun Sook akan berkolaborasi kembali dalam sebuah serial drama baru. Sebelumnya dikabarkan bahwa Kim Eun Sook sedang mempersiapkan drama yang akan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini. Serial ini akan tayang paling lambat akhir tahun atau paling lambat semester pertama tahun depan. Song Hye Kyo dipilih untuk peran utama.

Sutradara Ahn Gil Ho akan mengarahkan drama tersebut. Sineas ini selama ini dikenal karena mengarahkan musim pertama Forest of Secrets, Memories of the Alhambra, Watcher, dan Record of Youth.

Sebagai informasi Song Hye Kyo dan Kim Eun Sook sebelumnya pernah bekerja sama dalam serial drama terkenal yang hadir di 2016, Descendants of the Sun. Namun sayangnya sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai proyek drama baru ini.

Song Hye Kyo adalah aktris Korea Selatan yang sangat populer. Lahir pada tanggal 22 November 1981, ia memulai karirnya sebagai model setelah memenangkan kontes modeling pada tahun 1996 ketika ia berusia 14 tahun. Dia membuat debut aktingnya di drama televisi tahun 1996 yang berjudul First Love dan kemudian menjadi terkenal di seluruh Asia setelah membintangi drama Autumn in My Heart di tahun 2000. Dia telah membintangi banyak film dan drama populer, termasuk All In (2003), Full House (2004), Worlds Within (2008), That Winter, The Wind Blows (2013) dan Descendants of the Sun (2016).

Baca Juga:  K-Content Land Netflix sudah bisa kamu kunjungi loh ...



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.