Sonequa Martin-Green Bergabung dengan LeBron James di Space Jam 2

789

Menurut Variety, Sonequa Martin-Green (Star Trek: Discovery, The Walking Dead) dikabarkan sedang dalam proses negosiasi untuk bergabung dengan LeBron James di proyek film Warner Bros Pictures, Space Jam 2. Martin-Green diperkirakan akan memerankan istri James dalam film yang hadir di bioskop pada 16 Juli 2021 tersebut.

Martin-Green saat ini membintangi Star Trek: Discovery. Sedangkan proye lain yang pernah dibintangi olehnya adalah Once Upon a Time, NYC 22, The Good Wife, dan Army Wives. Marin-Green baru-baru ini baru saja menyelesaikan proses pengambilan gambar film drama The Outside Story, yang dibintangi bersama Brian Tyree Henry, Sunita Mani, Olivia Edward, dan Asia Kate Dillon.

Disutradarai oleh Terence Nance (Acts of Flyness), proyek ini akan diproduseri oleh sutradara Black Panther, Ryan Coogler (Creed, Fruitvale Station). Proses produksi film ini diharapkan akan dimulai selama musim liburan NBA pada tahun 2019.

Dirilis pada tahun 1996, Space Jam pertama dibintangi oleh mega bintang NBA kala itu, Michael Jordan. Dia bekerja sama dengan para anggota/tokoh kartun Looney Tunes untuk memainkan permainan bola basket di arena intergalaksi. Film ini menghasilkan $ 230 juta di seluruh dunia dan tetap menjadi film bola basket terlaris sepanjang masa.

Baca Juga:  ini dia film original horor pertama Visinema



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.