Sojin dari Girl’s Day akan Berperan dalam Film Zombie

602

Anggota kelompok Girl’s Day,Park Sojin akan membintangi film indie yang mengambil tema zombie yang berjudul Zombie Crush: Heyri. Idola pop yang beralih menjadi aktris ini akan memerankan karakter bernama Kim Ga Yeon.

Zombie Crush: Heyri akan menceritakan kisah krisis zombie yang terjadi di Heyri Art Valley di kota Paju. Sojin akan muncul dalam film bersama Lee Min Ji dan Gong Min Jung yang berperan sebagai Kim Ga Yeon, salah satu dari “three musketeers” yang berusaha menyelamatkan kota. Karakter yang diperankan Sojin, Kim Ga Yeon digambarkan sebagai sosok yang ceria dan eksentrik dan penuh kejutan. Setelah banyak gagal dalam berbisnis, ia menyewa sebuah ruang di Heyri Art Valley untuk mengelola sebuah kafe.

Sebagai informasi, film ini akan menandai film indie ketiga Sojin, setelah penampilannya di film The Swallow dan Recipe for Happiness, yang memperoleh undangan ke Bucheon International Fantastic Film Festival ke-23 dan Kaohsiung Film Festival ke-19 di Taiwan.

Sojin saat ini muncul di serial drama milik SBS, The King: Eternal Monarch sebagai psikiater bernama Jo Hae In. Ia juga baru-baru ini memerankan Kim Young Chae dalam drama SBS Stove League.

 

Baca Juga:  Forest Of Secrets Musim 2 Umumkan 2 Poster Karakter dan Tanggal Rilis Resminya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.