Sobat Ambyar Akan Segera Hadir di Netflix

822

Netflix akan segera menghadirkan film Indonesia terbaru Sobat Ambyar yang tayang perdana secara global pada awal tahun depan. Diproduseri dan dibintangi oleh mendiang Didi Kempot ‘Godfather of Broken Heart’, film yang telah lama dinantikan ini akan menyuguhkan kisah cinta, canda tawa, patah hati, dan persahabatan yang terinspirasi dan diiringi oleh lagu-lagu campursari sang maestro yang populer. 

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Didi Kempot (@didikempot_official)


Sobat Ambyar menceritakan sosok pria sederhana bernama Jatmiko (Bhisma Mulia) yang menghadapi pasang-surut percintaan ketika bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Saras (Denira Wiguna). Selain dua artis muda berbakat Bhisma Mulia dan Denira Wiguna, film ini juga turut menampilkan Erick Estrada, Mo Sidik, Asri Welas, serta pendatang baru di industri film Indonesia, Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca JKT48).

 

Banyak orang Indonesia yang merindukan lantunan lagu cinta milik Didi Kempot, dan telah lama menantikan penayangan film ini. Kami merasa senang dapat bekerja sama dengan Netflix untuk memperkenalkan cerita mengenai pahit manisnya cinta kepada orang-orang di seluruh dunia. Kami juga percaya bahwa kisah cinta pertama ini akan memberikan rasa yang familiar dan nyaman kepada banyak orang, sambil diiringi oleh lagu-lagu Didi Kempot yang menghangatkan hati,” ujar sutradara Charles Gozali.

 

Sebagaimana dikutip dari akun instagram Andi Boediman (Managing Partner Ideosource), kerjasama antara Charles Gozali dan Bagus Bramanti sebagai sutradara Sobat Ambyar dengan Linda G.Arya Wardhana sebagai produser sangat kompak. Waktu produksi hanya dua minggu dan shooting dilakukan di Solo dan sekitarnya. Film selesai satu minggu sebelum PSBB.

Berpulangnya Didi Kempot di masa pandemi merupakan kehilangan besar. Film Sobat Ambyar adalah warisan terakhir almarhum kepada para penonton film.

Baca Juga:  Urutan Terbaik Menonton DC Universe Animated Original Movies (Bagian I)

sobat ambyar

Disutradarai oleh Charles Gozali dan Bagus Bramanti, Sobat Ambyar merupakan persembahan terakhir Didi Kempot kepada para penggemarnya yang dikenal dengan sebutan ‘Sobat Ambyar’. Nantikan kisah yang menarik ini pada awal 2021, hanya di Netflix , sebuah film persembahan dari seluruh pihak yang terlibat dalam proses produksi kepada almarhum Didi Kempot dan semua fansnya.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.