Fast & Furious 9

Smartphone realme 8 5G terinspirasi Fast & Furious 9

263

Smartphone satu ini terinspirasi Fast & Furious 9 dan akan rilis bersamaan dengan penayangan Fast & Furious 9, smartphone ini dikenal dengan brand realme. Smartphone ini menggabungkan kecepatan antara realme 8 5G dan Fast & Furious 9.

Seperti telah diketahui layanan jaringan 5 G telah mulai dinikmati secara terbatas mulai tanggal 27 Mei 2021. dan realme 8 ini merupakan salah satu brand yang mensuppoert program layanan tersebut.

fast & furious 9

 

Kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen realmeย  untuk selalu menjadi bagian dari perjalanan gaya hidup dan tren generasi muda yang serba cepat dan dinamis . Temanya memang mengusung “Speed Up to 5G” , sehingga realme berharap masyarakat dapat mengaitkan realme 5G sebagai teknologi yang cepat dan trendi , sebagaimana ciri khas dari film Fast & Furious .

Fast & Furious 9

 

Salah satu yang turut diunggulkan desain ramping dan tipisnya. Realme 8 5G punya ketebalan hanya 8,55mm dan berat super ringan 185 gram. Kemudian kecepatan tentunya akan menjadi kunci teknologi 5G , yang diberi judul “Speed Up to 5G” , disini akan ada peluncuran perangkat AloT juga , disamping peluncuran realme 8 5G

Peluncuran realme 8 , akan berlangsung pada tanggal 16 Juni 2021 jam 14,00 WIB

realme

Simak juga artikel terkait Fast & Furious

Baca Juga:  Betty Season 2 tayang kembali di HBO GO



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.