Skydance akan Mengadaptasi Drakor Hotel Del Luna Menjadi Serial Televisi Hollywood

459

Skydance Television telah bermitra dengan CJ ENM, yang merupakan studio di belakang kesuksesan film Parasite tahun ini, dan anak perusahaannya Studio Dragon, untuk mengembangkan serial TV berdasarkan pada serial drama terkenal Korea Selatan, Hotel Del Luna.

Disutradarai oleh Oh Chung-hwan dan Kim Jung-hyun, dan ditulis oleh Hong Jeong-eun dan Hong Mi-ran, Hotel Del Luna adalah drama fantasi populer yang ditayangkan tahun lalu di Korea Selatan. Serial drama ini menceritakan tentang seorang pengusaha perhotelan elit yang mengalami peristiwa yang unik dan menjadi manajer hotel mistis yang hanya melayani roh/hantu di malam hari.

Dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo, serial drama fantasi ini mengikuti kehidupan di sebuah hotel tempat transit orang-orang yang sudah mati sebelum mereka melanjutkan ke dunia akhirat. Meski sebagian besar pekerja di hotel ini adalah para arwah, ada satu manusia yang berhasil direkrut sebagai manajer hotel. Bersama-sama, mereka membantu para tamu, yang sebagian besar merupakan arwah penasaran, untuk segera menyelesaikan urusan mereka di bumi dan pergi ke dunia akhirat.

Adaptasi serial baru ini akan disusun kembali dan dilkemas untuk menghibur audiensi global oleh penulis-produser Alison Schapker (Altered Carbon). Schapker akan menjadi produser eksekutif bersama Miky Lee, Jinnie Choi, dan Hyun Park, serta David Ellison, Dana Goldberg dan Bill Bost.

 

Baca Juga:  Disney Akhirnya Melanjutkan Proyek Tron 3 dengan Jared Leto dan Garth Davis



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.