Skor Rotten Tomatoes Joker Turun Setelah Beberapa Review Negatif

2201

Skor Rotten Tomatoes untuk film Joker turun sedikit setelah ulasan negatif dari Toronto International Film Festival (TIFF). Meskipun beberapa kritikus telah memuji film itu sebagai karya yang mengubah dunia film superhero dan sebuah masterpiece yang didukung oleh kinerja transformatif Joaquin Phoenix, yang lain telah menyuarakan keprihatinan tentang pendekatan Joker yang berpotensi bermasalah terhadap elemen komentar sosialnya. Debat tentang film ini akan menjadi lebih panas ketika ditayangkan untuk masyarakat umum pada bulan Oktober ini.

Seiring dengan ulasan Joker yang terus masuk, skor film Rotten Tomatoes saat ini berada di 77%. Ini turun 8%  dari angka 85% di akhir Agustus. Sampai tulisan ini dibuat, 77 ulasan Joker telah dikirim ke Rotten Tomatoes, 59 di antaranya positif.

77 ulasan sepertinya sudah cukup banyak, tetapi film studio profil tinggi seperti Joker seharusnya mengumpulkan ratusan ulasan di Rotten Tomatoes. Misalnya, IT Chapter Two minggu lalu telah mencapai 307 ulasan, jadi hanya sebagian kecil ulasan Joker yang telah diterbitkan. Pedoman Per Rotten Tomatoes, film rilis luas membutuhkan setidaknya 80 ulasan dan peringkat 75% untuk dianggap Bersertifikat Segar atau lebih dikenal dengan Certified Fresh. Terlepas dari bagaimana nilainya berubah, perbedaan pendapat seharusnya hanya akan membantu meningkatkan proyeksi pendapatan box office film ini, karena semua orang akan penasaran untuk melihat apa yang terjadi.

Sutradara Todd Phillips menulis naskah film Joker bersama dengan Scott Silver (The Fighter), sedangkan para pemeran pendukung film ini adalah Zazie Beets, Robert De Niro, Marc Maron, Shea Whigham, Glenn Fleshler, Bill Camp, Douglas Hodge, Josh Pais, dan Brett Cullen.

Baca lebih lengkap tentang Joker di majalah Cinemags! Pesan dan dapatkan segera majalah Cinemags terbaru, untuk pemesanan via online silahkan klik banner Joker “disini” untuk pemesanan langsung via whatsapp bisa ke 0812-1257-1688

Baca Juga:  Rami Malek Berbicara Mengenai Villain Bond yang Diperankan Olehnya

Mau majalah cinemags 227 gratis? Caranya gampang, asah pengetahuan kalian tentang Joker disini. Selain dapat majalah gratis, kalian juga bisa dapatkan juga voucer OVO, Gopay dan puluhan hadiah menarik lainnya di kuis Joker ini. Yuk ikutan!




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.