Situs Web Retro Zombieland: Double Tap Menghidupkan Kembali Myspace

347

Situs web untuk promosi terbaru untuk Zombieland: Double Tap adalah parodi lucu dari akun MySpace. Sulit dipercaya, tetapi ada banyak orang yang masih menggunakan MySpace sebagai platform media sosial pilihan mereka pada tahun 2009 ketika Zombieland pertama hadir di bioskop dan menjadi film hit yang tidak terduga. Facebook bahkan belum mulai menghasilkan uang sampai tahun 2009 dan masih dalam masa pertumbuhan pada saat itu. Pemasaran untuk Zombieland: Double Tap jelas melanjutkan “warisan” yang ditinggalkan oleh film pertamanya.

Halaman MySpace Zombieland: Double Tap menawarkan tata letak khusus dengan kursor “Z” khusus dan bahkan termasuk fitur delapan teman teratas, yang tentu saja termasuk Tom. Situs parodi ini disebut “Zomspace: tempat bagi para survivors” dan ditus ini pasti akan mengembalikan beberapa kenangan dari dekade sebelumnya di hari-hari awal media sosial. Dengan kata lain, ini adalah cara yang bagus untuk mempromosikan sekuel ini dan bersenang-senang secara bersamaan.

Zombieland: Double Tap akan menampilkan kembalinya bintang Woody Harrelson (Solo: A Star Wars Story), Jesse Eisenberg (Now You See Me), Emma Stone (La La Land) dan Abigail Breslin (Scream Queens), yang dapat meningkatkan anggaran untuk sekuel ini, terutama karena kemenangan Stone sebagai artis terbaik di Oscar untuk film La La Land, nominasi Harrelson untuk Three Billboards Outside Ebbing, Missouri dan nominasi Eisenberg untuk The Social Network.

Sedangkan para pemeran lain adalah Thomas Middleditch (Silicon Valley) yang diumumkan sebelumnya, Zoey Deutch (Flower), Luke Wilson (Old School) dan Rosario Dawson (Jane the Virgin).

Ruben Fleischer akan kembali mengarahkan dari naskah yang ditulis oleh Paul Wernick dan Rhett Reese. Proses produksi dijadwalkan akan dimulai pada bulan Januari 2019 dan Lauren Abrahams akan mengawasi proyek ini untuk Sony yang akan merilis Zombieland: Double Tap pada bulan Oktober mendatang – tepat pada waktu peringatan ulang tahun ke 10 film pertama.

Baca Juga:  Lex Luthor akan Kembali di Justice League Part 1



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.