Situs Web Disney Diisi dengan Berbagai Karakter Baru Setelah Merger dengan Fox

2146

Sekarang setelah Disney telah secara resmi mengakuisisi 20th Century Fox dan semua asetnya, studio raksasa ini telah memperjelas seberapa banyak budaya pop/franchise yang jatuh di bawah atapnya. Seperti yang ditunjukkan oleh The Hollywood Reporter, penelusuran singkat ke TheWaltDisneyCompany.com mengungkapkan tokoh-tokoh favorit animasi Disney bersama dengan karakter dari Star Wars dan Marvel Studios, sekarang berdampingan dengan Deadpool, Avatar, The Simpsons, Atlanta, dan pasangan bahagia dari film The Shape of Water.

Disney akan menerima banyak sekali properti yang mengesankan dari 21st Century Fox, termasuk X-Men, The Fantastic Four dan Deadpool, masing-masing merupakan franchise yang populer dari bagian penting dari buku komik Marvel. Banyak yang mengantisipasi bahwa karakter-karakter franchise ini akan diintegrasikan ke dalam Marvel Cinematic Universe yang terus berkembang. Selain itu, Disney juga akan mendapatkan kembali hak distribusi penuh untuk film Star Wars yang rilis pada 1977.

Bersamaan dengan apa yang digambarkan di atas, Disney juga akan mengontrol hak franchise dari Alien dan Planet of the Apes, serta serial This is Us, Modern Family, dan animasi dewas Fox yang menjadi andalan mereka seperti The Simpsons and Family Guy, yang masing-masing telah berjalan selama  30 dan 17 musim.

Baca Juga:  Teaser Chucky Ungkap Tanggal Rilis Untuk Serial Chlidโ€™s Play Tersebut



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.