Situs Godzilla Diluncurkan Dengan Monsterpedia Resmi Pertama dari Franchise Tersebut

1063

Mei adalah bulan yang baik untuk berita Godzilla, Godzilla: King of the Monsters, akan dirilis pada akhir bulan ini. Ini adalah film Amerika pertama yang memanfaatkan monster lain dalam franchise tersebut. King Ghidorah, makhluk yang terkenal dan musuh Godzilla, akan melakukan debutnya di Amerika. Mothra dan Rodan juga akan muncul. Bagi beberapa penonton bioskop, ini akan menjadi pertama kalinya mereka melihat makhluk-makhluk itu. Tapi, semua monster ini ada sejak 1960-an yang berasal dari franchise Godzilla yang merupakan franchise terlama dalam sejarah film, mengalahkan nama-nama besar seperti Friday the 13th dan bahkan James Bond.

Beberapa waktu yang lalu, Toho telah meluncurkan situs resmi Godzilla berbahasa Inggris pertama mereka. Dalam siaran pers, Toho menyoroti sejumlah fitur di situs web tersebut, termasuk filmografi, berita eksklusif, dan “Monsterpedia.” Situs web ini, Godzilla.com, akan diupdate secara berkala. “Para penggemar telah merindukan alam semesta yang merayakan raja monster yang sangat perkasa dan Godzilla.com memberikan berita dan cerita paling menarik tentang berbagai even, merchandise baru dan rilis khusus saat kami memperingati ulang tahun ke-65 Godzilla,” kata Keiji Ota , Chief Godzilla Officer Toho.

Saat mengunjungi situs tersebut, para penggemar disambut dengan berbagai logo untuk film-film Godzilla. Untuk sementara ini data base situs ini memang belum menampilkan banyak informasi terutama di bagian News dan Videos, tetapi ini akan diperbarui seiring berjalannya waktu. Dua bidang yang paling substansial adalah filmografi dan Monsterpedia. Filmografi berisi daftar lengkap setiap film Godzilla yang dirilis hingga saat ini. Monsterpedia adalah ensiklopedia online dari berbagai monster dalam seri Godzilla. Tidak hanya ringkasan terperinci mereka, tetapi juga penampilan film, dan aspek yang diketahui seperti berat dan tinggi monster. Monsterpedia belum lengkap, tetapi akan diperbarui juga.

Situs web baru yang resmi adalah langkah besar, dan menunjukkan betapa populernya Godzilla di luar Jepang. Dengan Godzilla: King of the Monsters sudah mendapatkan reaksi positif, popularitas monster itu kemungkinan akan naik ke ketinggian yang lebih besar. Meskipun situs web baru saja diluncurkan, ada beberapa foto dan informasi yang mungkin belum pernah dilihat penggemar lama.

Baca Juga:  Bersiaplah, Marvel Telah Merilis 22 Poster Karakter untuk Avengers: Infinity War



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.