Pirates Of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales Mengungkap Nama Baru Kapal Sparrow

2150

pirates-of-the-caribbean-dead-men-tell-no-tales

Baru saja merilis sinopsis untuk Thor: Ragnarok, Disney kembali menghadirkan sinopsis untuk proyek anti-hero mereka yang berjudul Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales. Dengan naskah yang ditulis oleh Jeff Nathanson, film yang kembali dibintangi oleh Johnny Depp ini menjadi seri kelima dari franchise Pirates of the Caribbean.

Duo sutradara Joachim Ronning dan Espen Sandberg akan membawa Dead Men Tell No Tales ke ranah yang lebih “gelap” dibandingkan film sebelumnya. Captain Jack dipertemukan dengan Captain Salazer, musuh lama Jack yang melarikan diri dari Devil’s Triangle bersama dengan pasukan hantu pelautnya. Berikut sinopsis terbaru dari Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.

“Johnny Depp kembali ke layar lebar sebagai anti-hero yang ikonik dan pemberani, Jack Sparrow, dalam kisah yang serba baru ‘Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell no Tales’. Petualangan yang menarik berubah menjadi situasi yang buruk ketika Captain Jack merasa hawa ketidakberuntungan menghalangi jalannya, yaitu di saat hantu para pelaut yang mematikan, dipimpin oleh Captain Salazer (Javier Bardem), melarikan diri dari Devil’s Triangle dengan tujuan membunuh semua bajak laut yang ada di lautan‒terutama Jack. Harapan Jack satu-satunya ada pada Trident of Poseidon yang legendaris. Namun, untuk menemukannya dia harus bersekutu dengan Carina Smyth (Kaya Scodelario), seorang astronom yang cantik dan cerdas, serta Henry (Benton Thwites), seorang pelaut muda yang keras kepala di Royal Navy. Menakhodai Dying Gull, kapalnya yang kecil, usang, dan menyedihkan, Captain Jack tidak hanya berusaha untuk menghilangkan serangkaian ketidakmujurannya, tapi juga untuk menyelamatkan hidupnya dari musuh yang paling tangguh dan berbahaya yang pernah dia hadapi.

‘Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales’  juga dibintangi oleh Kevin R. McNally sebagai Joshamee Gibbs, Golshifteh Farahani sebagai Shansa si penyihir laut, David Wenham sebagai Scarfield, Stephen Graham sebagai Scrum, dan Geoffrey Rush sebagai Captain Hector Barbossa.”

Baca Juga: Marvel Rilis Sinopsis Resmi Thor: Ragnarok

Baca Juga:  Sarinah Jakarta Content Week 2021 Tampil Offline 1-12 Desember 2021

Ketika teaser trailer-nya dirilis pertama kali, sebuah sinopsis juga sempat diturunkan mendampingi video tersebut. Berbeda dengan sinopsis pada saat itu, dalam sinopsis resminya yang kali ini, Disney mengungkap beberapa detail yang tidak disebutkan sebelumnya, terutama nama kapal baru milik Jack Sparrow. Bernama “Dying Gull” kapal ini belum pernah muncul dalam franchise Pirates of the Carribean sebelumnya. Menariknya, kapal ini dideskripsikan sebagai kapal yang “kecil, usang, dan menyedihkan”. Rencananya Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales dijadwalkan merapat pada tanggal tanggal 26 Mei mendatang.


Baca Juga: Inilah 5 Film Yang Paling Dinanti Bulan Januari 2017