film dear imamku

Sinopsis Film Dear Imamku, film lebaran 2021

158

Film Dear Imamku produksi MAIN Pictures , ikut meramaikan film lebaran 2021. Film Dear Imamku ini dibintangi oleh selebritis yang saat ini menjadi viral dalam setiap tindakan yang dilakukannya yaitu Tissa Biani ,Dul Jaelani dan Zsa Zsa Utari.

film dear imamku

Menemani dua film Indonesia lebaran 2021 yang telah dibahas pada artikel sebelumnya, maka kali ini ada film Indonesia yang bergenre drama yang diharapkan mampu menghibur dan menjadi pilihan penonton yang datang ke bioskop.

Adapun sinopsisnya adalah sebagai berikut:

Sepasang anak muda mengalami pergolakan batin, saat dihadapkan pada situasi , dimana salah satu diantara mereka hendak hijrah. Film ini membahas konfilk yang menyentuh sisi perasaan dimana seorang anak yang mengambil keputusan berani untuk mengubah segala aspek dalam kehidupannya, setelah sebuah ujian besar datang. dengan cara berhijrah. Tentunya hal ini akan memberikan akibat pula bagi teman-teman hingga keluarganya.

Segi humor diberikan kepada Zsa Zsa Utari , yang saat ini memang sudah dikenal luar oleh penonton di Indonesia melalui peran-perannya yang kocak namun mengena.

Walaupun begitu film ini membawa muatan pesan moral, yang dikemas menurut genre yang disukai oleh penonton masa kini, sehingga tidak terasa berat dan siap hadir menjadi tontonan ringan di lebaran 2021 ini.

Trailernya adalah sebagai berikut :

Adaptasi dari novel karya Mellyana Dhian, ini yang telah dibaca jutaan kali melalui media wattpad memang mengambil setting mengenai gemerlapnya kehidupan anak muda masa kin.

Dul Jaleani dalam debut pertamanya di layar lebar, harus beradu akting Tissa Biani, yang dalam kehidupan nyata mereka berdua adalah pasangan kekasih, sehingga sangat menarik tentunya menyaksikan adegan demi adegan dalam alur cerita film ini.

Baca Juga:  Mola Living Live bersama Susan Sarandon

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dear Imamku (@film_dearimamku)


Dalam video mengenai behind the scene film ini,  juga ditunjukkan bagaimana interaksi mereka saat syuting,  terlihat rasa nyaman yang terbangun saat melakukan adegan-adegan saat syuting. Tentunya hasil yang nanti dapat ditonton, juga menarik.

Video behind the scene nya dapat ditonton di bawah ini.

Sutradara Dian W Sasmita dalam siaran persnya sangat mengharapkan agar penonton dapat menerima hasil karya yang telah dibuat dengan segenap hati.  Siap tayang di hari pertama lebaran 2021, di bioskop-bioskop terdekat yang telah beroperasi.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.