fantastic-beasts 2

Sinopsis Fantastic Beasts 2 Terungkap Seiring dengan Dimulainya Proses Shooting

1047

fantastic-beasts 2

Proses produksi yang dimulai dengan principal photography baru saja dimulai untuk proyek sekuel Fantastic Beasts beberapa saat yang lalu. Dan seiring dengan dimulainya proses ini, Warner Bros. juga mengumumkan sinopsis resmi dari Fantastic Beasts 2. Selain itu beberapa karakter penting juga akan kembali mengisi film ini seperti Newt Scamander (Eddie Redmayne) bersama Auror Tina Goldstein (Katherine Waterston), Queenie (Alison Sudol), dan Jacob Kowalski (Dan Fogler). Mereka akan didukung oleh Johnny Depp, yang akan berperan sebagai Gellert Grindelwald dan Ezra Miller yang akan kembali sebagai Credence. Para karakter baru juga akan muncul seperti Albus Dumbledore (Jude Law), Leta Lestrange (Zoe Kravitz), Theseus Scamander (Callum Turner), dan seorang wanita misterius yang akan diperankan oleh Claudia Kim (Avengers: Age of Ultron). Deretan cast dan karakter ini juga dilengkapi oleh William Nadylam yang berperan sebagai  Yusuf Kama, Ingvar Sigurdsson sebagai pemburu hadiah bernama Grimmson; Ólafur Darri Ólafsson sebagai Skender, dan Kevin Guthrie sebagai Abernathy.

Sedangkan sinopsis resmi film ini adalah:

“Dengan naskah yang ditulis oleh J.K. Rowling, sekuel ini mengambil cerita pada tahun 1927, beberapa bulan setelah kejadian di film pertamanya ketika Newt berhasil membantu mengungkap dan menangkap Gellert Grindelwald. Namun penyihir jahat tersebut berhasil melarikan diri dan kemudian mulai kembali mengumpulkan para pengikutnya. Satu-satunya sosok yang dapat menghentikannya adalah “mantan” sahabat dekatnya, Albus Dumbledore. Tapi Dumbledore akan memerlukan beberapa bantuan dari mantan muridnya, Newt Scamander. Petualangan ini kemudian mempertemukan kembali Newt dengan Tina, Queenie dan Jacob. Misi berbahaya ini juga akan menguji kesetiaan mereka dalam menghadapi bahaya dan ancaman baru dalam dunia sihir.”

Baca Juga: Ini 6 Film Hollywood Yang Sayang Untuk Dilewatkan Bulan Juli 2017

Seperti kita ketahui dalam bukunya, Dumbledore dan Grindelwald mempunyai hubungan persahabatan yang sangat erat pada usia remaja mereka. Bertemu pertama kali di Godric’s Hollow mereka sama-sama tertarik tentang artifak-artifak sihir yang mempunyai kekuatan khusus. Kisah lama antara Grindelwald dengan Dumbledore baru terungkap lebih jauh dalam Deathly Hallows, baik novel maupun filmnya. Keduanya merupakan sahabat masa kecil, sampai pada akhirnya Grindelwald menjadi salah satu musuh terbesar Dumbledore. Dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them, Grindelwald, yang diperankan oleh Depp, akan menjadi cameo sebagai karakter yang menghilang dari Eropa setelah penguasaan teror dengan Elder Wand.

Baca Juga:  John Boyega dan Robert De Niro akan Bintangi Proyek Film The Formula

Rencananya, proyek ini akan dirilis pada tanggal 16 November 2018 mendatang.