Simon Pegg Mengonfirmasi Kembali Berperan sebagai Benji di Mission: Impossible 7

989

Karakter favorit penggemar, Benji Dunn akan kembali di franchise Mission: Impossible. Simon Pegg telah mengkonfirmasi bahwa ia akan kembali, paling tidak, untuk Mission: Impossible 7. Film ini akan syuting akhir tahun ini, dengan sutradara Christopher McQuarrie, yang mengarahkan dua film sebelumnya, kembali di kursi sutradara bersama dengan bintang utama Tom Cruise. Rencananya adalah untuk memfilmkan dua film back-to-back, yang berarti proses produksi Mission: Impossible 8 juga akan dilakukan secara bersamaan.

Konfirmasi itu terasa biasa saja karena sudah diduga sebelumnyai. Untuk saat ini (via  Collider), Pegg hanya berbicara tentang proyek dalam bentuk tunggal, tidak dapat dikatakan dengan pasti apakah ia akan muncul di kedua sekuel Mission Impossible, tetapi sepertinya ha itu mungkin saja terjadi.

Rebecca Ferguson, yang akan kembali sebagai Ilsa Faust, adalah anggota pemeran lama lain yang sebelumnya telah dikonfirmasi. Yang lainnya seperti Angela Bassett, Jeremy Renner, Ving Rhames dan Michelle Mongnahan semuanya tampak memungkinkan, tetapi mereka belum dikonfirmasi.

Selain Tom Cruise yang sudah pasti menjadi bintang utamanya, anggota pemeran baru yang telah dikonfirmasi, sejauh ini adalah Nicholas Hoult (X-Men), Hayley Atwell (Agent Carter, Captain America: The First Avenger), Pom Klementieff (Guardians of the Galaxy, Avengers: Infinity War) dan Shea Whigham (American Hustle, Bad Times di El Royale).

Seperti kita ketahui, franchise Mission: Impossible telah melaju hampir 25 tahun dan menghasilkan enam film, dimulai dengan keberhasilan box office di dua film pertama sebelum meluncurkan kisah yang lebih keren dan lebih eksplosif, setiap film kemudian mendapatkan ulasan yang lebih baik secara progresif daripada pendahulunya, dengan film terbaru, Fallout yang mendapatkan ulasan tertinggi untuk franchise ini dan saat ini mempertahankan peringkat 97% dari para kritikus di Rotten Tomatoes.

Baca Juga:  Dengan Bantuan Tom Cruise & Simon Pegg, Pom Klementieff Menyindir Chris Hemsworth dan MCU Melalui Sebuah Lagu



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.