Simon Pegg dan Juno Temple Bertemu di Lost Transmission

2888

Simon Pegg dan Juno Temple akan menghibur penonton dalam sebuah film drama terbaru yang berjudul Lost Transmission dan trailer resmi untuk film tersebut telah dirilis secara online oleh Gravitas Ventures bersama dengan sebuah poster baru. Film ini menampilkan Pegg yang tampak muram dan tampak jauh lebih serius daripada kebanyakan karakter yang pernah diperankan olehnya. Berdasarkan peristiwa nyata, film ini menampilkan kisah yang menarik dari seorang produser musik.

Lost Transmission adalah film debut dari sutradara pembuat film pendek berpengalaman, Katharine O’Brien, yang juga menulis skenarionya. Pemeran utamanya adalah Simon Pegg (Star Trek), Juno Temple (Maleficent), Alexandra Daddario (True Detective), dan Tao Okamoto (Westworld).

Terinspirasi oleh peristiwa nyata, Lost Transmission bercerita tentang seorang produser rekaman terkenal bernama Theo Ross (Pegg), yang melewati pengobatan skizofrenianya dan memiliki teman, penulis lagu Hannah (Temple), seorang yang benar-benar khawatir tentang kesehatan mentalnya. Ketika Theo kabur”karena khayalannya” di Los Angeles, Hannah dan teman-temannya harus mengejarnya dengan tujuan membuatnya berobat di fasilitas psikiatris.

Film ini akan dirilis pada 13 Maret 2020 di bioskop tertentu dan di Video on Demand. Jika Anda tertarik pada hal-hal yang terjadi di balik layar di industri musik atau jika Anda tertarik dengan menonton kisah dari seorang pria yang sangat menderita karena penyakit mental, maka ini mungkin akan menjadi sesuatu yang cocok dengan Anda.

Baca Juga:  Klip Promo dan Poster Karakter Scream Mempertanyakan Siapa yang Bersembunyi di Balik Topeng Ghostface



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.