Simak Video Wawancara Kocak Tom Holland dengan Chris Hemsworth Ini

798

Dengan Sony Pictures  yang akan segera merilis dua film keren, Men in Black: International (14 Juni) dan Spider-Man: Far From Home (2 Juli) dalam beberapa minggu mendatang, studio ini menyatukan bintang-bintangnya Chris Hemsworth dan Tom Holland untuk wawancara kocak dan unik. Sebagai informasi peristiwa ini terjadi pada saat kedua bintang MCU ini hadir dalam promo tour mereka di Bali beberapa waktu yang lalu.

Jalannya “wawancara” unik ini sudah pasti banyak yang “melenceng” jauh dari rel. Pertanyaan dan jawaban yang dilontarkan cukup membuat para penggemar dan penonton tersenyum lebar.

Men in Black: International juga dibintangi oleh Tessa Thompson, Rebecca Ferguson, Kumail Nanjiani, Rafe Spall, Laurent Bourgeois, Larry Bourgeois, Emma Thompson, dan Liam Neeson. Dalam film itu, Men in Black dikisahkan telah berkembang dan mempunyai cabang di berbagai belahan dunia, organisasi ini selalu melindungi Bumi dari para Alien yang berasal dari alam semesta. Dalam petualangan baru ini, mereka menangani ancaman terbesar, paling global hingga saat ini: penghianat dalam organisasi Men in Black. F. Gary Gray (The Fate of the Furious) menyutradarai film ini dari naskah hasil karya Matt Holloway dan Art Marcum.

Sedangkan Spider-Man: Far From Home juga diramaikan oleh Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, JB Smoove, Jacob Batalon, Bintang Martin, dengan Marisa Tomei, dan Jake Gyllenhaal.

Dalam film tersebut, SupPeter Parker/Spider-Man memutuskan untuk bergabung dengan teman-teman baiknya Ned, MJ, dan anggota geng lainnya dalam liburan Eropa. Namun, rencana Peter untuk meninggalkan tugas sebagai pahlawan super selama beberapa minggu dengan cepat harus berubah ketika dia setuju untuk membantu Nick Fury mengungkap misteri beberapa serangan makhluk elemental, menciptakan kekacauan di seluruh Eropa.

Baca Juga:  Proyek Film Snake Eyes dari Paramount Telah Menemukan Sutradara dan Tanggal Rilisnya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.