Simak Video Musik Resmi dari Billie Eilish untuk Film No time to Die

625

Billie Eilish telah merilis video klip resmi untuk lagu tema film James Bond terbaru, No Time to Die. Lagu itu pertama kali dirilis pada Februari tahun ini, tetapi filmnya kemudian ditunda dan pemasaran lagu ini juga sedikit terhambat. Dengan rilis video resminya sekarang, tampaknya Universal dan MGM sudah mantapuntuk membawa film yang telah lama ditunggu-tunggu ini ke bioskop pada tanggal 20 November di Amerika Utara, dan 12 November di Inggris Raya.

Daniel Kleinman menyutradarai video musik No Time to Die, yang sebagian besar berwarna hitam dan putih dan menampilkan Billie Eilish yang membawakan lagu itu sendirian. Di sepanjang video dapat dilihat cuplikan dari film tersebut, baik hitam putih, maupun berwarna. Secara visual, hal ini sangat cocok dengan dunia James Bond pada tahun 2020 dan video-video sebelumnya dalam franchise tersebut, yang juga sekalian akan menyenangkan para penggemar Eilish yang telah menunggu lebih dari 6 bulan untuk menonton video tersebut.

Era James Bond versi Daniel Craig telah menampilkan kombinasi yang menarik dari para penyanyi lagu tema. Casino Royale menampilkan You Know My Name oleh almarhum Chris Cornell. Quantum of Solace menampilkan pasangan yang sangat unik yaitu Jack White dan Alicia Keys yang menyanyikan Another Way to Die. Adele untuk Skyfall dan Sam Smith dengan lagu Writing’s On the Wall untuk Spectre. Sebelumnya banyak pengamat yang berspekulasi selama akhir pekan bahwa Beyonce sedang mempersiapkan lagu tema James Bond.

Billie Eilish sendiri meroket ke puncak popularitas pada tahun 2019. Album debutnya When We All Asleep, Where Do We Go? bertengger di puncak tangga lagu Billboard dan dia mencetak single nomor satu pertamanya dengan Bad Guy. Album ini telah dinominasikan untuk beberapa Grammy, termasuk album terbaik tahun ini.

Baca Juga:  Chris Pine dan Ben Foster Bertemu kembali di Proyek Violence of Action

Selain Daniel Craig, No Time to Die juga dibintangi oleh Ralph Fiennes sebagai M, Rory Kinnear sebagai Tanner, Ben Whishaw sebagai Q, Naomie Harris sebagai Moneypenny, Léa Seydoux sebagai Dr. Madeleine Swann, Jeffrey Wright sebagai Felix Leiter serta Dali Benssalah, Ana De Armas, Billy Magnussen, David Dencik, Lashana Lynch, dan Rami Malek yang berperan sebagai sosok villain bernama Safin.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.