Simak Video Behind the Scenes Keren dari Film Tenet yang Penuh Aksi Ini!

386

Di beberapa negara, film Tenet yang diarahkan oleh sutradara Christopher Nolan sudah melakukan screening awal. Dan beberapa review singkat yang sudah beredar mengatakan bahwa film ini penuh dengan adegan aksi menawan dan cukup menegangkan. Ulasan awal menunjukkan bahwa film ini menjadi salah satu film Nolan yang paling beragam, dengan adegan aksi yang dipuji sementara plot dan struktur naratif yang rumit telah membuat beberapa kritikus menggaruk-garuk kepala. Apa yang mungkin paling mengejutkan adalah laporan bahwa banyak adegan aksi yang disajikan secara mundur/terbalik. Dan seperti kita ketahui mayoritas adegan aksi Tenet diambil secara praktis, tanpa harus menggunakan CGI atau tipuan digital apa pun.

Sekarang sebuah video di balik layar (behind the scenes) telah dirilis oleh Warner Bros., dan video ini membuktikan laporan sebelumnya yang mengatakan bahwa hampir semua adegan aksi yang direkam dilakukan dengan efek praktis tanpa bantuan CGI/komputer. Dalam video berdurasi 10 menit tersebut, Nolan, sinematografer Hoyte Van Hoytema dan para bintang film tersebut seperti John David Washington, Robert Pattinson, Elizabeth Debicki dan Kenneth Branagh, membahas manfaat dan tantangan pembuatan film aksi yang begitu ambisius tanpa menggunakan CGI.

Ditulis dan disutradarai oleh Nolan, Tenet menceritakan kisah seorang agen CIA yang tidak disebutkan namanya yang bertugas mencegah bencana global dengan bantuan jenis teknologi baru yang disebut inversi waktu. Film ini menampilkan pemeran utama John David Washington, Robert Pattinson, Elizabeth Debicki, Kenneth Branaugh, Dimple Kapadia, Martin Donovan, Aaron Taylor-Johnson, Himesh Patel, Clémence Poésy, Denzil Smith dan Michael Caine. Film ini tayang di bioskop dunia pada 26 Agustus dan tayang di kota-kota tertentu di AS pada 3 September.

 

Baca Juga:  Carey Mulligan Memburu Dendam di Trailer Baru Promising Young Woman




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.