Simak Trailer The Reckoning, Film Horor Terbaru dari Sutradara Hellboy

2186

Sebuah trailer dari film terbaru dari sutradara The Decent, Neil Marshall yang berjudul The Reckoning telah diluncurkan. Marshall, yang dikenal juga dalam mengarahkan beberapa episode Game of ThronesWestworldBlack Sails dan Lost In Space sepertinya ingin kembali ke genre horor setelah Hellboy di 2019. Kali ini, Marshall akan membawa penonton untuk melihat sebuah kisah horor yang bersetting pada abad ke-17 dengan menempatkan Charlotte Kirk (Ocean’s 8, How to Be Single) sebagai pemeran utamanya.

Trailer dibuka pada tahun 1665 dengan menggambarkan keadaan yang buruk pada waktu itu. Wabah telah melanda dunia, dengan mayat-mayat bertumpuk di jalan-jalan dan orang-orang mengira hari penghakiman sudah dekat. Kemudian karkter Grace yang diperankan oleh Charlotte Kirk dituduh sebagai penyihir, menjadi kambing hitam bagi banyak kengerian yang terjadi. Trailer ini sepertinya lebih berfokus pada kengerian dan kejadian supernatural.

The Reckoning mengisahkan tentang kisah hidup Grace Haverstock (Charlotte Kirk) yang setelah kehilangan suaminya karena Wabah Besar/Great Plague, malah dituduh sebagai penyihir. Dia ditempatkan di tahanan milik pemburu penyihir paling kejam di Inggris, Hakim Moorcroft (Sean Pertwee). Grace mengalami penyiksaan fisik dan emosional, sambil mempertahankan kepolosannya. Dia harus menghadapi iblis dalam dirinya sendiri saat Iblis sendiri mulai masuk ke dalam pikirannya.

Film ini didukung juga oleh Joe Anderson (Across the Universe, The Crazies), Steven Waddington (The Tudors, Sleepy Hollow) dan Sean Pertwee (Dog Soldiers, Event Horizon). Neil Marshall menulis skenario bersama Charlotte Kirk dan Edward Evers-Swindell. The Reckoning akan dirilis pada layanan streaming horor Shudder akhir tahun ini, setelah dirilis di bioskop, on demand dan digital pada 5 Februari mendatang.

Baca Juga:  Review Film Halloween Kills



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.